Kamis, 03 November 2011

Telkomsel Poin

Senang-nya kami dapat hadiah lagi.. (*kalo kemarin aku yg dapat hadiah iPod 4G dari Hore Oreo*) Ya kali ini Mbah-Kung yang dapat rejeki nomplok. Aku pun ikut gembira dan suka cita (lha gimana hadiah itu bakalan aku yang pake hee..) Mbah-Kung beruntung sekali beliau mendapatkan hadiah BlackBerry Curve 9300 dari Telkomsel Poin tahap pertama 2011 *termasuk dalam pemenang untuk kategori bulan Mei* Alhamdulillah..
Setelah mendapatkan kabar berita dan aku cek-ricek  di web resmi Telkomsel,memang benar nama bapak-ku (*Sudjud Purwanto*) ada sebagai salah satu pemenang hadiah undian untuk kategori BlackBerry namun kita harus menunggu paket hadiah sampai Grapari Kediri. Dan setelah menunggu sekitar hampir 1bulan akhirnya hadiah itu sampai juga di tangan kami,aku tadi diminta bapak sebagai perwakilan untuk mengurus dan menerima hadiah BlackBerry itu,yuhuii..
 Ucapan selamat pada para pemenang
(dari web resmi Telkomsel.com)
 Kantor Grapari Kediri
 Mbak Arinda dan Mbak Vivid,duo CS yang telah membantu-ku
(trima kasih ya mbak2 cantik..tlah berbaek hati mau jadi model dadakan)
 Sebelum pulang,pose dulu di depan teras kantor sama tas hadiah,taraa..
 Inilah hadiahnya,hore dapat gratisan lagi.. Alhamdulillah
**BlackBerry Curve 9300**

Meskipun bukan hadiah yang utama tapi kami terutama Mbah-Kung merasa beruntung sekali diantara banyak orang,ya benar kami se-keluarga semua (aku,bapak,ibu dan adik-ku) memakai kartu Simpati-Telkomsel sejak lama dan sekarang suami-ku pun akhirnya juga mendaftar sebagai anggota telkomsel mania. Ya semoga saja ke depan,salah satu dari kami beruntung kembali mendapatkan hadiah dari Telkomsel,amien7x..
Terima kasih Telkomsel Poin

(dalam postingan ini tidak ada unsur promosi atau apapun,ini hanya merupakan wujud dari uneg2 saya semata)

7 komentar:

  1. wahh mama aku juga mau, selamat ya mama>.</

    BalasHapus
  2. waaaa beruntung sekali May

    BalasHapus
  3. @terimakasih ya k(a)z--elsa--emma,iya alhamdulillah dapet rejeki lagi n dapet gratisan lagi..moga ketularan ya..

    BalasHapus
  4. Saya jg menang mbak tpi di periode ke 2 , Alhamdulillah dapet Galaxy Tab...
    Katanya nunggu sebulan baru nanti dihubungi...
    penasaran, galaxy tab yg tipe kek gmn yak hehe

    BalasHapus
  5. kayak nya asik banget,, tapi alhamdulilah saya juga pemenang priode 2,, hem tapi katnya sebulan, lagi.. terima kasih postingan nya,, saya jadi yakin akan hadiahnya pasti nyampe,, emang sih gak sabaran nungguin,,
    mampir juga yah

    http://rizal-effendi.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. info yang sanat bagus sekali gan

    BalasHapus