Rabu, 30 November 2011

Ibu (mertua) ku


Sekedar berbagi untuk semuanya..
Rawat mertua kita seperti merawat orang tua kita sendiri,dikala senang-sedih-susah dan sakit. Jangan pernah bilang jijik-gilo-geli-males-mual-muneg dll. Ingat mereka yang telah melahirkan,merawat dan membesarkan pasangan kita.. Tunjukan bakti tulus dan balas budi ketika kita mampu dan saat masih ada kesempatan,agar tidak timbul penyesalan di kemudian hari. Insyaallah ridho mereka ikhlas untuk kita hari ini dan selanjutnya..amien.

Kepada ibu-ku dan ibu mertua-ku,kalian berdua adalah sosok ibu dan mertua yang baek dan ideal untuk-ku,kalian adalah 2 wanita tangguh dan hebat!! Semoga aku bisa seperti kalian..

**kami semua menyayangi-mu dan mencintai-mu
(dedicated to ibu mertua-ku HJ.MUSYAROFAH)

11 komentar:

  1. iya, emang seharusnya begitu. nggak cuman mama kandung, karena mama mertua juga menjadi konsekuensi kita menikah dengan pasangan.. bakti kepada orang tua belum cukup bisa menukar kasih sayang orang tua terhadap kita semasa kecil

    BalasHapus
  2. Selamat hari IBu yah mbak mia, maaf telat, baru sempat BW disela sela waktu kerja..:)
    bener banget yang dituliskan mbak mia diatas..semoga saya juga bisa mencintai dan merawat ibu mertua sama seperti saya merawati ibu kandung saya..mereka ada ibu ibu kita..selamat hari ibu buat mereka juga..:)
    makasih sharingnya mbak

    BalasHapus
  3. Salam kenal mbaak..

    Setuju sangat mbak dengan postingan mbak yang ini, mertua = ibu dari pasangan kita = ibu kita juga..

    BalasHapus
  4. nice day :)
    Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan,
    pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan,
    Jadilah seperti yang kamu inginkan,
    karena kamu hanya memiliki satu kehidupan
    dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal
    yang ingin kamu lakukan

    http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
  5. menarik sekali infonya sangat bermanfaat...
    ya emang begitu kita harus terbiasa begitu tidak hanya kepada ibu kandung kita

    BalasHapus
  6. jhahaha
    jadi pngen nikah !

    BalasHapus
  7. salam kenal gan, ane baru berkunjung nih..

    BalasHapus