Jumat, 11 November 2011

09 November 2011

Alhamdulillah.. Kemarin tanggal 09November 2011 anak-ku Ismail Setya Rahmandi alias Dimas genap berusia 2tahun (09November 2009-09November 2011) tapi masih jelas teringat rasa sakit bercampur bahagia saat melahirkan Dimas baby. Sebuah rangkaian ucapan-doa-harapan-pujian yang baik serta terbaik dari ayah-bunda panjatkan untuk-mu,Nak..
Selamat ulang tahun Ismail Setya Rahmandi..
Selamat ulang tahun Ismail Setya Rahmadi (dimas)
09November 2011 pagi hari.. Ayo Dimas banguun!!
Bangun tidur trus malas-malasan sambil melihat kartun Upin-Ipin

Tidak ada perayaan spesial untuk merayakan ulang tahun Dimas..semua berjalan normal seperti biasa. Hanya saja hari yang sama berbarengan dengan acara tasyakuran rumah baru kami di Griya Banaran Indah, ya tanggal 09November 2011 menurut perhitungan Jawa adalah hari baek kami untuk "Pindah Syarat" rumah, jadi kami belum boyongan yang sebenarnya sebab proses pembangunan rumah itu belum selesai.
Seperti biasa pada tanggal 09 tiap bulannya, setelah waktu Ashar ada arisan ibu-ibu Rt05 Rw03 yang selalu bertempat di rumah ibu-ku (kebetulan ibu adalah ketua RT) pasti banyak anak2 kecil tetangga yang ikut ibu mereka arisan, karenanya untuk acara ulang tahun Dimas kali ini kami sengaja mengajak ibu-ibu arisan untuk makan bersama sebagai rasa syukur atas kehadiran Dimas di tengah2 keluarga kami.
Dan setelah arisan ibu-ibu Rt selesai maka acara selanjutnya setelah Isya' adalah tasyakuran rumah Banaran (jarak antara rumah ibu dengan rumah Banaran tidak terlalu jauh,sekitar 1-2km) kami sengaja mengundang saudara2-tetangga2 sebelah rumah dan kelompok Yasintana masjid Nurul Iman-Bangsal dimana bapak-ku tergabung sebagai jama'ah di sana. Kedua acara tersebut kemarin itu sebenarnya kecil2an tapi lumayan ribet dan repot juga. Alhamdulillah semuanya berjalan baik dan lancar..
Insyaallah kedepannya,inilah rumah kami tinggal
(tapi pembangunan rumah ini belum selesai masih dalam tahap finishing)

Terima kasih untuk semua yang terlibat acara syukuran ulang tahun Dimas dan tasyakuran "pindah syarat" rumah baru kami,untuk kedua orang tua-ku; pakpoh-budhe2ku; saudara2ku; tetangga2ku; ibu2 Rt; anggota Yasintana masjid Nurul Iman-Bangsal; juga bapak2 para pekerja bangunan dan bapak2 pasang tenda. Serta semua pihak yang terlibat dan turut serta dalam acara keluarga kami kali ini, sekali lagi terima kasih..

Sedangkan ini adalah rumah kami (di Griya Intan Permai) yang akan dikontrakan
(meskipun sudah punya rumah sendiri untuk sementara waktu aku sekeluarga masih tinggal bersama ibu)

***Postingan ini ditulis tanggal 11November2011,sebuah rangkaian doa kesembuhan u/ ibu mertua-ku di Pasuruan semoga beliau segera sembuh dan sehat kembali,serta doa kebaikan dan keselamatan u/ almarhum bapak mertua-ku semoga beliau mendapatkan kebaikan dan ketenangan "di sana"   Amien7x..

2 komentar:

  1. enaknyaaaa...punya rumah sendiri

    aku belom punya May..

    hiks hiks



    hehehehee...rumahmu kok kuning May????

    BalasHapus
  2. elsaaa..aku yakin kamu gampang buat bangun rumah,kalo aku kudu mengencangkan ikat pinggang dulu (mgkin sbntar lg aku kuru,hee..) aku bayangkan rumahmu kuning mania n guedhe lha piye kamar aja se-lapangan sndr namanya juga bisnis women!! hidup elsaa..

    BalasHapus