Minggu, 16 Oktober 2011

Cooking Show "Dapur Lezat"

Pengen mencoba ikutan acara "Cooking Show" dan ternyata cukup menyenangkan. Akhirnya aku dan sodara2ku ikutan acara yang diselenggarakan oleh pihak Nestle-Indofood hari Sabtu,15Oktober 2011 di Hotel Insumo Palace-Kediri kemarin itu. Selain mendapat tambahan ilmu dan pengetahuan dalam hal masak-memasak,bisa bertemu dan berkenalan dengan banyak orang,berbagi tips dan pengalaman soal keluarga serta anak,pokok-e sip tenan!!
 
Para peserta melihat-lihat stand sponsor
Acara belum dimulai,saat acara berlangsung semua kursi telah terisi
(aku sengaja pilih duduk di barisan depan,agar pandangan jelas)
Ibu moderator serta para chef penyaji masakan
 Tumpukan door-prize u/ undangan datang yang beruntung
Contoh 6 jenis masakan hasil resep yang di demonstrasikan
(brongkos kambing-soto iga goreng-sus burger mini-okonomiyaki-ayam opor isi-siomay ikan goreng asam pedas)
 
Dhe Indiyah-Mbak Anna dan aku..cheers!!
Tas hijau itu goodie bag plus souvenir isi-nya,lumayan..
(sedangkan tas besar motif bunga adalah hadiah door-prize u/ku)

Insyaallah jika ada acara "Cooking Show" jadi pengen ikutan lagi,seruu!! Sebenarnya acara ini merupakan kerja sama dari pihak Nestle-Indofood dengan Kompas Gramedia. Dan acara tersebut merupakan rangkaian Road-Show di beberapa kota seperti Semarang-Yogyakarta-Surabaya-Malang-Kediri-Jember-Madiun-Cirebon-Bandung dan Jakarta.
Untuk acara ini sebenarnya aku diberi tahu oleh suami-ku,yang mana saudara teman satu kantor Mas Bambang ingin memberikan undangan pada banyak orang,aku tertarik dan mendapatkan 5buah undangan yang aku bagi untuk sodara dan tetangga. Dan acara Cooking Show "Dapur Lezat" nya berjalan baik-lancar dan menarik,untuk tiap peserta yang datang mendapatkan kotak kue,goodie bag plus majalah-tabloid dan aku cukup beruntung mendapatkan door-prize hiburan, Alhamdulillah..
Terima kasih Nestle-Indofood serta Kompas Gramedia untuk acaranya yang seru-menarik dan menambah wawasan serta pengetahuan soal memasak dan makanan, terima kasih untuk souvenir (bumbu masak-resep-majalah-tabloid-notes-bolpoint) serta hadiah hiburan tas bunga2-nya (sayangnya aku tidak dapat hadiah utama,hiks..) tapi yang pasti semua itu adalah Gratiis!!

Nb: u/ masalah kontroversi penggunakan bumbu masak jadi atau bumbu masak home-made sendiri,saya kembalikan pada masing2 individu saja.. Yang pasti sesuatu apa pun itu gunakan-lah dengan bijak,pasti akan baik hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar