Selasa, 11 Oktober 2011

Cantik tapi Gak Jaim

Kali ini pengen bahas tentang artis selebritis kita.. Seperti biasa,sosok artis kita selalu tampil cantik mempesona dengan segala atribut dan gaya dandan mereka yang kadang kalanya (maaf) bukan kemampuan serta bakat yang dipentingkan melainkan penampilan dan aji mumpung.
Tidak ada maksud apapun saya menulis sekelumit tentang artis selebritis kita..hanya saja saya salut pada sosok beberapa artis selebritis berikut,selain berani tampil menjadi jelek (kurang cantik) dan konyol, tapi sebenarnya mereka cantik-modis dan pintar..saluut dan dua jempol untuk mereka,yang jelas mereka semua berbakat di bidangnya masing2-berani tampil beda dan pastinya mereka semua cantik tapi gak jaim (jaga image)
Nycta Gina,cantik-pintar sang pemeran Jeng-Kelin sosok super amburadul
(dalam realita sehari-hari sesungguhnya adalah calon ibu dokter,hebat sekali!!)
Ayu Dewi,cantik-pintar merupakan presenter yang kocak dan konyol
(bahkan sekarang mencoba bidang melawak yang selalu berani tampil gilaa dan unik!!)
Asri "Welas" Pramawati,cantik-pinter juga artis yang gak jaga image
(dulu Asri seorang model tapi sekarang lebih ke presenter dan host yang kocak,usil dan gokil)
Dan ini dia yang paling mengejutkan,sosok entertainer baru yang tengah naek daun
Soimah Pancawati,cantik-pinter seorang pesinden modern (nyentrik) sekaligus rapper jawa
(Soimah benar2 sosok bertalenta-berbakat sekaligus berhasil melestarikan budaya negeri)

Mereka adalah contoh beberapa artis selebritis sekaligus entertainer sejati yang tidak hanya mementingkan penampilan saja melainkan berani mengeksplor semua bakat dan kemampuan..bahkan demi kata "profesional" mereka berani tampil jelek-norak dan unik tapi justru hal itulah yang membuat nama mereka bisa melejit dan mempunyai banyak penggemar. Terutama untuk Soimah yang ternyata sudah mendunia dengan kemampuan "nyinden"nya (menyanyi dalam bahasa jawa),dia berhasil memperkenalkan sekaligus mempertahankan budaya asli Indonesia, sungguh jarang sosok seperti dia..untuk "mbak-mbak" semua semoga tidak menjadi sombong dan lupa diri, semoga kedepannya tambah dan makin terkenal lagi. Pertahankan ciri khas kalian,selamat dan sukses!!
*intermezo saja..sekilas kalo berdandan cantik,Soimah mirip dengan artis Syahrini ya??  Kalo menurut kalian??

2 komentar: