Minggu, 09 Oktober 2011

Bebek Goreng H. Slamet (asli)

Kali ini kita pengen makan malam di luar,karena pilihan kuliner yang cukup banyak maka ayah menentukan mau makan bebek goreng saja..dan bebek goreng H.Slamet jadi menu pilihan kita kali ini. Aku langsung setuju dengan ajakan ayah,selain lama tidak makan di sana juga sambel korek-nya itu lho yang bikin aku kangen..pedeess!!
Plang penanda Bebek Goreng H. Slamet (asli)
Suasana rumah makan yang selalu ramai
Gambar dinding yang sengaja aku foto (seperti iklan ya..)
Menu bebek goreng-sambel korek pesanan kami 

Bebek Goreng H. Slamet cukup terkenal di Kediri,karenanya selalu rame pada waktu jam-jam makan,seperti saat kami ke sana kemarin itu. Bebek Goreng H. Slamet terkenal enak-empuk dan gurih serta sambel koreknya yang super pedas. Sambel korek buatan H. Slamet sebenarnya bahannya simple tapi kenapa ya pas mencoba buat sendiri rasanya tidak seenak disana?? (menurut resep yang ditulis orang2 dan liputan tayangan televisi--terdiri dari bawang putih-bawah merah,cabai rawit segar,garam serta disiram sedikit minyak yang digunakan menggoreng daging bebek sebelumnya) Masalah harga  makanan dan minuman yang disajikan,masih dalam kategori rata2 dan tidak terlalu mahal,dan tentunya semua sajian adalah menu bebek. Dan meskipun sedikit-sedikit Dimas mau mencoba makan nasi dan bebek goreng-nya.
Bagi siapa saja yang suka menu bebek goreng,monggo silahkan mencoba bebek goreng H. Slamet dijamin suka dan pengen nambah,apalagi mengaku sebagai penggemar masakan pedas..sambal koreknya itu bikin nagih!! Sebenarnya rumah makan di Kediri ini adalah cabang dari Kartosuro-Jawa Tengah dan merupakan cabang yang kesekian, menggunakan tulisan (asli) sengaja untuk menandakan jika benar2 merupakan cabang bebek goreng H. Slamet. Monggo mampir dan selamat makan semuanya..

RM Bebek Goreng H. Slamet berada di jalan Panglima Sudirman no 111 Kediri (dekat alun-alun kota)
note: bebek goreng utuh    rp. 65.000
               dada bebek                  rp. 16.500
               paha bebek                  rp. 15.500
             nasi                                rp. 3.000   

10 komentar:

  1. ih mamah mia, enak pisan itu o.o hehe

    BalasHapus
  2. May...
    kalo di jombang, bebek h slamet ini kan tetanggaku. Heheheheee tinggal loncat, penculit....langsung nyampe!!

    kalo ada tamu, aku tinggal telpon, 10 menit langsung datang 20 kotak. Hebat kan?

    BalasHapus
  3. @kaz: mau-mau ayo kita makan bebek goreng yuk kaz.. @elsa:lha berarti aku sesok bakalan oleh kiriman bebek pak slamet jombang 5kotak,mau-mau saa..tak tunggu yoo,hee..

    BalasHapus
  4. wah info menarik nih baru tau kalo di kediri ada, bisa dicoba ama keluarga pas pulkam nanti :)

    BalasHapus
  5. Mia...piye kabare? Iki Nurul sing koncoe ratna..wah keren blognya...jadi pingin sambel korek...tapi kalo ditempatku gak pake bawang merah...

    BalasHapus
  6. Di jombang d sebelah mana ya sai @elsa ?

    BalasHapus
  7. Di jombang d sebelah mana ya sai @elsa ?

    BalasHapus
  8. Di jombang d sebelah mana ya sai @elsa ?

    BalasHapus