Rabu, 07 September 2011

Reuni Ayah di Kebun Raya Purwodadi

Meskipun lebaran sudah lewat beberapa hari,tidak ada salahnya jika mamamia mengucapkan Selamat Idul Fitri 1432H mohon maaf lahir dan bathin.. maaf kalau ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak,baik dalam bentuk ucapan-tulisan maupun perbuatan pada semua blogger serta pembaca postingan ini,hmmm..
Dikarenakan kesibukan lebaran yang lumayan padat seperti urusan mudik ke mertua sampai dengan acara halal-bihalal serta suami-ku yang sedang sakit,maka hampir tidak ada waktu untuk sedikit bercerita hari2 pada kemarin itu. Yang pasti lebaran kali ini seperti biasanya lumayan berkesan dan menyenangkan.
Kesepakatan bersama antara aku dan suami tiap kali lebaran kita usahakan selalu mudik ke Pasuruan,kota dimana mertua-ku tinggal. Dengan alasan sehari-hari kami berdomisili di Kediri,biar adil tentunya. Sekitar satu minggu-an kami mudik ke sana. Nah salah satu acara lebaran kemarin adalah acara reuni alumni SMU 1 Pasuruan,tempat suami-ku pernah bersekolah dulu yang diadakan di Kebun Raya Purwodadi,lumayan.. sekalian jalan2 dan ber-foto2 tentunya,taraaa.. Menurut saya pribadi,Kebun Raya ini cukup bagus untuk refreshing dan bersantai bareng keluarga hanya mungkin saat ini musim panas jadi suasananya kurang hijau dan rindang,tapi tetap asri dan terjaga.
Selamat datang di Kebun Raya Purwodadi,Pasuruan
Balai konservasi flora saat itu tutup..sedang libur lebaran
Suasana jalan-nya sedikit sepi dan panas
Kolam kecil yang lumayan hijau dan rindang
(tetapi dilarang memancing-berenang dan berperahu disana)
Sebelum pulang kami duduk2 disekitar kolam
Jajaran pohon yang mulai meranggas,daunnya jatuh berguguran
Pura2 foto romantis antara mamamia dan Dimas
"Like mother like son"
Dimas ngambek trus sembunyi dibalik pohon
"Dimas pengen naek kuda,ayah.."
Pangeran kecil berkuda,dayang-nya gaya sendiri
(saking heboh-nya Dimas sampai blangkon-nya jatuh)
Setelah aktivitas cuci tangan dulu yaa..

Reuni-an teman2 ayah ini diadakan kemarin hari Kamis,01Sept'11 sebenarnya Kebun Raya Purwodadi ada di wilayah kabupaten Pasuruan tetapi jarak antara pusat kota ke sana lumayan jauh sekitar 25-30kiloan. Suatu hal yang paling membuat kami berkesan adalah Dimas mau dan berani naek kuda poni kecil atau keledai,malahan dia menangis saat diajak turun dan pulang,walah!! Sepertinya Dimas kelak adalah seorang anak pecinta dan penyayang binatang,senangnya kami.. Oke,Dimas sayang besok2 lain kali jika ada waktu-kesempatan serta kesehatan,kita naek kuda lagi ya "Cah Bagus.."
Nah,semuanya jika ingin datang berkunjung ke Kebun Raya Purwodadi,monggo silahkan..

3 komentar:

  1. Yeee yang lagi poto² sama Dhimas hehehe,,ohya Mbak Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    BalasHapus
  2. dimas udah bisa ngambeg ya may... lucu ya Haahhaa
    Dija belom bisa tuh

    BalasHapus
  3. @mas sofyan: iya lagi bergaya jadi model tapi hasilnya modal-madul huhuhu.. @tante elsa: yup betul kalo ngambek dimas pura2 diem n mojok sendiri,oalah..

    BalasHapus