Minggu, 18 September 2011

GPI dan SLG

Melanjutkan postingan sebelumnya "Naek Delman istimewa" tujuan jalan2 naek delman alias dokar kemarin adalah ke Simpang Lima Gumul yang di kenal sebagai ikon baru wilayah Kediri,mumpung masih libur lebaran ada Ayah-om Yudi dan ponakan2-ku masih santai di rumah,kita kompak rame2 pergi ke sana. Tidak ada cerita yang penting jadinya kita hanya berfoto-foto saja. Sebenarnya tidak ada rencana untuk ke Gumul Paradise Island (wahana baru water boom di wilayah Kediri) tapi berhubung alur perjalanan kita melewati GPI jadi gak ada salahnya kita mampir sebentar berfoto ria tanpa harus masuk ke dalam wahana kan?? Insyaallah jika nanti mamamia datang ke GPI lagi maka akan ada di postingan selanjutnya..
Area parkiran GPI,karena masih baru suasana masih kurang rindang,panaass..
Ayah dan Dimas berpose "gaya kepanasan"
Anak tangga dan pintu masuk Gumul Paradise Island
Pura2 jadi "model gratisan" promosi GPI
Jadi model dadakan GPI,numpang nampang thok!!

Setelah puas foto2 dan melihat-lihat area water boom dari luar pintu utama masuk wahana,akhirnya perjalanan selanjutnya kita teruskan,ayo maju jalan.. Cuma sebentar saja telah tiba di tujuan yang sebenarnya Simpang Lima Gumul,ternyata eh ternyata lumayan rame juga di sana,mungkin karena masih suasana liburan.. Simpang Lima Gumul cukup lumayan terkenal sebab termasuk salah satu bangunan dengan arsitektur yang megah di wilayah Kediri yang dibangun menyerupai replika bangunan museum L'Arc de Triomphe di negara Perancis. Jadi jika saudara-saudari mampir atau melewati wilayah Kediri (tidak jauh dari pusat kota) silahkan berkunjung ke sini trus berfoto diri,baru bisa dinyatakan sah kalau anda2 sekalian-teman semua sudah benar-benar pernah datang ke Kediri,hee.. (just kidding!!)
Suasana terlihat lengang padahal lumayan rame di sana
Siluet kami bertiga..Mamamia-Ayah dan Dimas
Arsitektur bagian atap,bagus..
Bermain dan bercanda bareng mbak Sekar-mbak Ajeng
Om Yudi,adik-ku akhirnya tampil juga..
Foto dari jauh biar kelihatan langsing,ha3x..
Ayo kita pulang,sudah siang..

Hari sudah semakin siang dan kita juga ditungguin oleh pak Slamet sang-kusir delman alias dokar carteran kita,maka kita harus segera pulang..aduh kasian Dimas kelihatan capek sebab lari-larian dan kelihatan mulai mengatuk. Kapan2 kita maen2 lagi ke Simpang Lima Gumul lagi ya naek dokar,asyik santai sekali dan pastinya enak murah meriah!! Sampai jumpa,daaa..

3 komentar:

  1. hmmmm...rekreasi trus mbak yu ku niki rekkk hehe..ljin melu toh mbak

    BalasHapus
  2. waduh mas sofyan jalan2nya lho deket2 rumah wae,ayo kapan2 dolan n mampir ke kediri ya..ditunggu!!

    BalasHapus
  3. komen balik yak,,,,n datang ke http://nazama.bllogspot.com/
    thanks sis

    BalasHapus