Selasa, 16 Agustus 2011

Pengen ke Taman Hijau

Sekarang tiba di pertengahan bulan Agustus,cuaca sangat panas sekali (apalagi saat ini jatuh bulan Ramadhan) rasanya pengen berteduh dan beraktivitas di dalam ruangan saja,adeem.. Atau panas2 begini paling enak maen atau pergi ke tempat-taman yang hijau banyak pepohonan ada gemericik air,pastinya sangat menyenangkan dan menenangkan sekali.
Seandainya aku ada di taman yang hijau,hmm..
Senang sekali pastinya jika aku ada disana.. Aku pengen sekali ke tempat-taman yang hijau dan masih asri..berjalan dibawah jajaran pohon hijau,menikmati semilir angin sepoi-sepoi,mendengarkan gemericik air,tenang-damai rasanya. Semoga suatu saat nanti aku bisa berkunjung ke taman hijau seperti itu (semoga disekitar sini saja ada jadi gak usah pergi jauh2) amien3x..

Nb : foto2 diambil dari koleksi foto suami-ku saat tugas kerja ke negara China,2008
saat ada kesempatan,suami-ku sejenak meluangkan waktu jalan2 ke taman Suzhong

6 komentar:

  1. waah tamannya seger banget, ijoo.. tapi kalo liat dari model bentuk dan arsitekturalnya rasanya cuman ada di luar negeri ya?..

    BalasHapus
  2. Saya terus berharap di kota-kota di Indonesia akan ada taman hijau seperti gambar di atas... Bisa membuat penduduk kota rileks, udara segar, tentu bisa meningkatkan produktivitas kembali. :)

    BalasHapus
  3. aku kok jadi pingin nyemplung kalo lihat air ya May???
    hehehee

    BalasHapus
  4. @mas gaphe n mas asop:iya andaikan di indonesia n tiap kotanya ada taman-kawasan hijau yg seperti itu alangkah indah n segarnya lingkungan kita
    @elsaa:kamu ngunu suka keliling dunia-kota pasti tau tempat2 indah lha aku cuma mimpi thok..n liatin foto2nya orang laen,sebatas impian hiks2..

    BalasHapus
  5. walah mbak adoh temen..chino..tadi tak kira awal awal lihat hijaunya kupikir daerah malang atau mana gitu dekat kediri..eee makin kebawah lho kok ada huruf china-nya..walah walah..ternyata ndek china tho..yo kudu kumpul duwit gede tuh buat aku kalo kesana hehehehe..
    happy ramadhan yah mbak..:)
    salam buat dimas..:)

    BalasHapus
  6. seandainya saja bisa ketempat yang di foto itu pasti fresh pikiran ini..ijin copy gambarnya mbak hehe

    BalasHapus