Minggu, 14 Agustus 2011

Dimas di hari Minggu

Inilah beberapa tingkah polah lucu anak-ku Ismail Setya Rahmandi alias Dimas sepanjang hari ini. Selalu bergerak kesana-kemari dan dia-pun selalu mengikuti kemana kami pergi karenanya Dimas selalu diajak kemana-mana..
Setelah mandi pagi,Dimas bermain wayang teletubies di trotoar depan rumah bersama mbak Ajeng dan mbak Sekar (2keponakan-ku yang mengaku sebagai fans-nya Dimas) diawasi sama ayah.
Setelah rada siangan sekitar jam sepuluhan Dimas diajak ayah untuk servis sepeda motor,namanya juga anak kecil bosan disatu tempat saja..Dimas berjalan sana-sini dan akhirnya duduk sembarangan di depan toko orang,he3x..
Sore hari-nya,Dimas ikut kami berbuka puasa di luar rumah..sambil menunggu pesanan datang,Dimas berfoto ria dengan blangkon kesayangan-nya,yuhuiii..smile boys!!
Dan inilah dia pemeran utama dalam postingan ini,Dimas-Ismail yang mulai mengantuk karena kelelahan dengan banyak kegiatan di hari Minggu ini. Oh ya,kemarin tanggal 09Agustus2011 Dimas genap 21bulan dan Insyaallah 3bulan lagi berumur 24bulan alias 2tahun,eee..ternyata anak-ku sudah gedhe!!
Ismail Setya Rahmandi alias Dimas

Nb: hampir lupa hari ini Minggu,14Agustus2011 nenek Dimas (kediri) berulang tahun ke 48tahun
selamat ulang tahun mbah-ti,semoga panjang umur-sehat wal afiat-lancar rejeki serta kebaikan selalu menyertai dan tentunya semoga mbah-ti selalu dalam lindungan Allah Swt,amien3x.

6 komentar:

  1. salam sobat semoga cepet gede dan menjadi anak yang bergua bagi nusa dan bangsa

    BalasHapus
  2. Tunggu... saya malah tertarik pada usia nenek Dimas... masih 48 tahuuuun? :shock:

    Luar biasa... :)

    BalasHapus
  3. @mas abeng:terimakasih u doanya buat dimas,semoga kenaikan selalu menyertai mas abeng n keluarga
    @mas asop:iya masih muda ya ibuku alias neneknya dimas,dulu nikah usia 17 n melahirkan usia 18,jaman dulu mas..nikah muda:)

    BalasHapus
  4. udah besaaar
    sebentar lagi sekolah
    sebentar lagi ngapeli cewek cewek lho May
    tiap malam minggu gak pernah di rumah

    mamamia sudha siap???
    hehehhehee

    BalasHapus
  5. @elsa:..iya saa,dimas udah gede,kadang aku perhatiin pas dia bobok gitu dulu segini sekarang udah segitu,huaaa seneng sech dimas dah gede tapi kok rasane cepet bgt,masih pengen gendong-peluk-kudang2 eh wes gede areke he3x..

    BalasHapus
  6. wah mbak kemana aja kemarin aku sering kesini masih sepi...pas nggak update..:) sibuk sama calon rumah baru yah..asyiknya.selamat yah mbak..:) doain aku juga tho mbak..biar cepet ketularan..
    wah dimas selisih 3 bulan ma kinan yah...nanti sepantaran lah masuk sekolahnya yah..:)
    happy ulbul yah dimas..sehat selalu yah sayang :)

    BalasHapus