Minggu, 10 Juli 2011

Suka Pedas,makan di Waroeng SS

Bagi siapa saja yang suka makan makanan pedas,dianjurkan datang dan menikmati makanan di Waroeng Spesial Sambal,dijamin anda pasti puas. Waroeng Spesial Sambal yang ada di sini merupakan cabang kesekian dari waroeng pusat yang ada di Yogyakarta. Bisa dipastikan dimanapun waroeng ini ada,banyak pengunjung yang makan di sana..hal ini selain karena harga yang bersahabat alias kategori murah meriah,rasa makanan yang lumayan enak,rasa pedas yang memang mantap dan juga pelayanan cukup bagus. Waroeng Spesial Sambal di Kediri berada di jalan PK.Bangsa 26 Kediri,monggo silahkan mampir..
Seperti beberapa hari yang lalu saat aku dan suami memutuskan untuk makan malam di luar dan Waroeng Spesial Sambal menjadi pilihan kami. Saat kami datang suasana di sana lumayan rame tapi selalu ada tempat bagi pengunjung baru tentunya. Maka beberapa menu jadi pesanan kami,mulai dari udang goreng tepung-cumi goreng tepung-jamur goreng tepung-tumis kangkung-sambal terasi segar-sambal lombok ijo dan tidak ketinggalan sambal gobal-gabul yang merupakan sambal andalan di sana. Yang pasti enaknya makan jika ingin nambah nasi semuanya gratiiis..tapi ini berlaku untuk makan di tempat saja.
Karena suami-ku tidak terlalu suka makan makanan pedas,maka aku yang kebagian banyak sambal..waduh pedas-pedas-pedas tapi aku suka dan puas makan di sana. Untuk Dimas meskipun makan hanya jumlah sedikit,dia mau makan suapan nasi dengan udang dan jamur. Dengan pilihan menu yang cukup beragam,total semua mulai dari nasi-sambal-lauk-sayur dan  minuman tidak lebih dari 50ribu,senangnya..
Plang Waroeng Spesial Sambal di Kediri
Suasana waroeng dari siang sampe malam,rame terus
Beberapa menu pesanan (orang gemuk makannya banyak,he3x..)
Karena kebanyakan pesanan dan kami berdua kepedasan,akhirnya tidak semua makanan itu kami habiskan karenanya sisa pesanan dibungkus untuk dibawa pulang saja,he3x.. Bagaimana apakah ada yang tertarik dan lapar sekarang,kalo di kota anda ada Waroeng Spesial Sambal dan anda berani makan pedas,silahkan datang..
Foto diambil dari http://waroengss.com
Yang bikin aku tersenyum sendiri adalah pajangan tulisan seperti foto di atas,ada sebuah pesan bagus terselip di situ meskipun ditulis dengan gaya bahasa lucu,tetap saja aku jadi sedikit tersentil karenanya.. Namanya juga manusia biasa kadang rasa benci dan iri itu ada tapiii dengan membacanya jadi lega dan benar juga ya "Benci itu Rugi". Salut untuk yang punya ide tulisan itu,top banget!!
Nah,monggo silahkan datang berkunjung dan menikmati makanan di Waroeng Spesial Sambal terdekat di tempat anda,ini bukan iklan tapi hanya sekedar saran dari saya pribadi dan tidak ada indikasi apapun.. Berani makan pedas,silahkan datang dan selamat makan semua..

Sekedar pesan bagi yang tidak suka atau tidak kuat pedas jangan dipaksakan makan ya..
dan juga jangan sering makan makanan pedas yang berlebihan,bisa sakit perut karenanya..
ingat kesehatan itu penting dan mahal,jangan hanya gara2 makan pedas kemudian kita jadi sakit.

10 komentar:

  1. hm, saya paling tak tahan dengan pedes, dijamin langsung mules deh

    BalasHapus
  2. maksudnya " Benci itu Rugi apa mbak..tapi jujur saya lumayan suka pedes ntar kalau sudah ke Jogya mau mapir ke warung SS

    BalasHapus
  3. @joe: pedas enak tapi kudu tahan diri kalo ga bukannya seneng makan enak tapi senep gara2 sakit perut
    @sofyan:lho kan bisa baca di bannernya keterangan benci itu rugi-nya tho mas..gimana kalo ke kediri mampir warung SS juga he3x..

    BalasHapus
  4. kok aku gak pernah diajak makan disitu nek pas ke kediri May???

    BalasHapus
  5. wah boleh lah klo saya ke kediri tak mampir ditraktir yah mb? hehehe

    BalasHapus
  6. elsaa n mbak lely ayo-ayo maen kediri mari kita kuliner pedas-das wuih bener2 bikin nangis tapi bikin nambah trus,he3x..

    BalasHapus
  7. jadi pengen cepet mudik,dan nyobain..ayuk bunda dimas bsk aq ditraktir ke situ ya..heheheh

    BalasHapus
  8. ayo tien kamu ndang mudik cepat,ntar kita makan disana murah2 lho bu!! dulu aku pernah kesana tapi mandeg gr2 si-om g doyan pedas lha kemarin iku kok mau n pas aku bw kamera,cocok..aku posting wae di-blog he3x..

    BalasHapus
  9. terakhir aku ke warung SS kediri,q bnr2 TIDAK PUAS,sperti sblmnya q mesen sambel bajak"yang cabenya 2 aja,alias pedasnya sedang".dan sebelum2nya OK,bisa dilayani,la kok yg kemaren itu pelayannya bilang"tidak bisa bu,sambelnya udah disetting begini dari dulu".ya q protes donk,krn ada note"sambel yg kepedesan/keasinan/kemanisan,silakan dikomplain&akan qt ganti".hrrrrggghhh..langsung aja q sms ke nomer pengaduan warung SS,bla bla bla..dan akhirnya boss nya"mohon maaf atas ketidaknyamanan ini&bla bla bla...dan silakan kembali lg".kl sambel udah diseting gt,mending gaperlu dipasang note itu tadi kan.so bad service..

    BalasHapus
  10. yach,..mungkin pas g mood yg buat sambalnya mbak..aku lebih 3x makan disana oke aja.. top dech berani ngadu-protes ke bag sms aduan,bagus u pelayanan selanjutnya..mamanio memang oke!!

    BalasHapus