Rabu, 13 Juli 2011

Libur Sekolah = Kumpul Bocah

Beginilah jika liburan tlah tiba dan para bocah (ponakan2 dan anak-ku) semua pada kumpul..pastinya seru rame dan selalu berantakan!! Lari sana lari sini,pindah sana pindah sini. Seneng sech kadang ulah mereka lucu-lucu tapi kadang sebel trus marah2 kalo ada dari mereka yang mulai nakal dan bikin ulah..woooiii ojo nakal yo sampeyan-sampeyan iku!!
Inilah beberapa foto kekompakan dan sekaligus polah tingkah lucu mereka..
Sambil liat VCD Barney,ada mas Andi-mas Usman-mbak Aliya-mbak Sekar dan mbak Ajeng plus Dimas tentunya duduk sebagai juri pengawas he3x..yang laen pada maen yoyo.
Pose bareng2 di teras rumah,bergaya ala Power Rangers dan yoyo masing-masing..lho Dimas sampeyan g punya yoyo sendiri tho ternyata,kasian kamu nak..
Mas Andi-mas Usman dan mbak Aliya (sekolah mereka masih libur) sehari-hari tinggal di Bekasi jarang liat dan naek becak,karenanya senang dan girang sekali maen2 becak punya tetangga-ku (kalo mbak Sekar dan mbak Ajeng minggu ini sudah mulai masuk sekolah) mereka dan Dimas maen becak2an di halaman rumah tadi pagi,kalian ati-ati ya naek becaknya!! (yang pura2 jadi tukang becak-nya itu mas Andi baru naek kelas 6 tapi kuat juga kayuh becak-nya,he3x..)

Hai semuanya,kalian para bocah yang rukun-kompak dan jangan nakal ya..ingat sebentar lagi masuk sekolah,rajin belajar-jangan suka maen2 saja dan jangan suka bolos ya..
AYO SEKOLAH!!

4 komentar:

  1. tapi sekarang liburan sudah selesai, saatnya kembali ke bangku sekolah untuk menuntut ilmu

    BalasHapus
  2. Syiknya liburan .. kalo saya sama adek mancing bun ...

    BalasHapus
  3. asyik nih selaian liburan dirumah juga bisa buat Narsis²an hehehe

    BalasHapus
  4. @technual:yup sudah saatnya kembali ke bangku sekolah,sip!! @fahrizal:mancing enak juga latih kesabaran,pernah jg ikutan suami he3x.. @kang sofyan:pastinya minta foto kan ponakan semua aliran narsiszem uhuy..

    BalasHapus