Minggu, 10 Juli 2011

Foto Bareng Badut

Selamat ulang tahun Syarifa Khaira Fiers yang pertama atau Fara panggilannya,meskipun sedikit telat tapi semoga postingan ini bisa bikin mama Fara alias mama Ficar senang. Sebenarnya ulang tahun Fara jatuh bulan Juni kemarin (Fara lahir 2106'10) tapi ulang tahun Fara sengaja dirayakan pada awal Juli ini,perlu diketahui Ficar adalah salah satu teman baik alias bolo-plek mamamia sejak dari jaman SMU sampai sekarang..best friend forever pokoknya!!
Dan perayaan ulang tahun Fara yang pertama ini,Dimas anak-ku mendapatkan undangan spesial,he3x..(*jadi malu kalo ingat kemarin itu sebagai tamu datang terakhir disana*) Wow,Dimas senang sekali sebab ada badut di acara..horee!! Ada badut Spoge-Bob,Naruto dan Miki-Mouse. Terima kasih Fara untuk undangannya,Dimas senang dan gembira sekali di sana. Sekali lagi selamat ulang tahun buat Fara,panjang umur-sehat wal afiat-jadi anak yang pintar dan sholeh-patuh serta sopan-menghormati dan membanggakan orang tua serta semoga selalu dalam limpahan kasih dan lindungan Allah Swt,amien3x..
Kedua foto diatas aku ambil dari album foto di Facebook punya Ficar,mama Fara..dikarenakan ada acara keluarga di hari itu maka kami datang terlambat. Nah,saat kami datang yang punya acara (Fara) sudah tertidur meskipun acara masih berlangsung,hmmm..maklum namanya juga masih batita. Thanks ya Ficar untuk foto-fotonya sebab aku tidak bisa ambil foto Fara yang sudah tidur itu.
Dimas senang sekali ada hiburan badut di acara itu dan ternyata jadi tamu terakhir enak juga he3x..selain lebih santai,bisa rumpi dan ngobrol lebih lama..dan Dimas-pun bisa berfoto berbagai gaya bersama mas-mas badut itu,bahkan aku dan ayah Dimas juga ikutan pose juga,cheers!! Di foto terakhir mas badut Naruto kegerahan serta pengen kelihatan muka-nya,lucu juga ya..eh siapa tahu ada yang kenal sama dia..??

Nb: dan ini dia foto yang punya gawe
          Ficar Rachma Agustina dan mas Erwin Sukarno terima kasih banyak..
          semoga kadonya bisa berguna ya

5 komentar:

  1. selamat ulang tahun buat fara (kok gue sok kenal bgt,hehe...)
    Wah2..ini yang demen foto dimas atau ...*hehe...

    kasian liat badutnya,gerah nampaknya..nih ione kipasin...

    BalasHapus
  2. aku kok gak diundang ya May???

    BalasHapus
  3. Sorry sa, emang sebenere cuma untuk saudara n anak2 ngadirejo aja. Insya allah untuk temen2 ada waktu sendiri.sekalian ama krucil nya he he include dija ye

    BalasHapus
  4. @ makasih i-one..itu mama ficar datang juga kasih coment @elsa n ficar,nah sekarang bisa lgsg ditanyakan pd yg bersangkutan..oke lain waktu kita ketemuan yuks,tentunya sama dija cantik juga

    BalasHapus
  5. aku juga gak diundang Tante???

    BalasHapus