Jumat, 15 Juli 2011

Coba-coba Flanel

Dulu sewaktu aku masih kuliah,pernah membuat kerajinan dari kain flanel trus aku coba menjualnya,he3x.. Ternyata laku juga,meskipun yang membeli itu hanya teman2 dekat-teman2 kost dan teman2 kuliah-ku saja,pokok sistem per-koncoan lah..
Dan aku kemarin coba-coba membuat lagi setelah sekian lama tidak menyentuh kain flanel,rada susah juga sekarang ada anak-ku yang suka ikut2an dan pengen tahu,apa ini apa itu.. Sayang,hasilnya belum maksimal dan tidak sebagus dulu dan inilah hasilnya,taraaa..
 Ismail Setya Rahmandi alias Dimas
   Boneka monyet yang aneh..
 Dimas suka sama monyet-nya
Ya aku pengen bisa buat flanel macam2 bentuk kayak dulu lagi..selain untuk menghibur diri-mengisi waktu luang dan siapa tau bisa dijual he3x..(*jadi malu*)

Rencana pengen bisa ikutan pameran besok,hi3x..
Semoga bisa dan gak malu-maluin stand ya kawan..

6 komentar:

  1. Bagus2..^^
    moga pamerannya dipadatin pengunjung,dan panelnya ludel dibeli..amin

    salam cubitan gemes buat dimas

    BalasHapus
  2. kreatiif.. kenapa nggak coba usaha flanel lewat internet gitu Mam?.. siapa tau laku, mungkin buat promosiinnya pake giveaway dulu buat sampel hasil karya flanelnyaa..

    BalasHapus
  3. @i-one:thx doa n supportnya i-one pancen oyee..@gaphe:masukan yg bagus tapi belum pede nich mas,he3x..

    BalasHapus
  4. Saya malah belum tau Flanel Mbak,,tapi seprtinya hasilnya bagus tuh

    BalasHapus
  5. uih ... cantik dan imut2 gitu deh ... hehehe ... coba mamamia jual ntu via blog ini ... sip ntuh ...

    BalasHapus
  6. dijualin saja, coba pakai internet :D

    BalasHapus