Sabtu, 18 Juni 2011

Kebun Binatang Mini

Kebun binatang mini ada di komplek Gudang Garam Kediri,meskipun mini tapi koleksi binatang disana cukup lumayan banyak dan macam2. Meskipun ada di komplek perusahaan tapi kebun binatang mini ini dibuka untuk umum,jadi siapa saja boleh datang berkunjung untuk melihat-lihat dan pastinya gratis!! Lumayan kan bisa untuk hiburan dan sarana pengenalan binatang pada anak-anak tanpa perlu ke kebun binatang yang sebenarnya.  
(untuk ayah-nya Dimas,anda telah berjanji mengajak Dimas ke Taman Safari Prigen lho ya..ingat-ingat!!)
Beberapa koleksi burung di sana,sayangnya rada susah mengambil gambar foto koleksi binatang2-nya,ada kawat pembatas agar supaya pengunjung tidak berbuat iseng dan keamanan binatang2 itu terjaga.
Sore hari biasanya banyak pengunjung yang datang melihat-lihat sekaligus "momong anak",ada pula macam2 pedagang makanan dan mainan. Apalagi saat hari Sabtu-Minggu dan hari libur tambah banyak pengunjung yang kesana,..namanya juga gratisan..
Dimas senang dan girang sekali jika diajak ke kebun binatang mini,terus berjalan dan lari kesana kemari. Dimas mana burung nya,mana bebek nya,mana sapi nya,mana kuda nya??
Kadang kala kedua ponakan-ku  mbak Sekar dan mbak Ajeng (yang mengaku sebagai fans berat-nya Dimas) aku ajak serta datang ke sana.
Pose romantis plus capek gara-gara terus kesana kemari,antara Ayah dan Dimas.. So sweat!!

Sudah saatnya pulang,.. Dimas tidak mau jalan sendiri ,dia maunya gendong terus..sewaktu melihat penjual ikan kecil-kecil Dimas merengek minta dibelikan,oke lah.. Dan akhirnya masing2 ponakan-ku mendapatkan satu bungkus balon tiup cair dari sabun dan satu mangkuk bakso,he3x..  Murah meriah tapi menyenangkan bukan??

6 komentar:

  1. Tante Miaaaa....
    Dija beliin gelembung sabun warna warni itu doooong....

    BalasHapus
  2. Dimas pake blangkon, kok Ayah nggak?
    Hehehehee
    kalo sama sama pake, pasti jadi persiiiiissss
    kan muiirip pol

    BalasHapus
  3. kalo kebun binatang mini. meski nggak lengkap tapi bisa buat sarana belajar juga yah, mengenali binatang. plus, bisa buat jalan-jalan juga.

    hayo loooh, itu bapaknya dimas janji ke prigen.. saya aja juga belom pernah. hehehe

    BalasHapus
  4. wah jalan² nih,,☺ ☺ ☺ salam untuk dimas dan Ayahnya mbak...

    BalasHapus
  5. owh, brarti bener, malem2 kemarin emang si dimas yang pake blangkon. :-P

    BalasHapus
  6. beginilah nasib kalo g bisa kemana-mana..dalam kotapun jadi hehehe.. bukan kebun binatang beneran jadi kebun mini-pun oke lah!!

    BalasHapus