Sabtu, 11 Juni 2011

Hoka-Hoka Bento ada di sini

Di kota Kediri sudah ada Hoka-Hoka Bento sekarang.. senang sekali ini berarti Kediri dinilai sebagai kota yang sudah berkembang sehingga mulai dilirik oleh para investor untuk mengembangkan bisnis-nya di sini (dianggap merupakan kota yang memiliki potensi ekonomi dengan tingkat pertumbuhan yang relatif pesat). Pembukaan Hoka-Hoka Bento sendiri secara resmi dibuka tepatnya pada hari Sabtu 28 Mei 2011,Hoka-Hoka Bento yang ada di Kediri merupakan cabang yang ke-137. Restoran yang memiliki ciri khas Jepang ini berada di Kediri Mall lantai dasar unit 01-04. Monggo silahkan datang..
Sebelum kita makan menu hok-ben pilihan masing-masing,kita ada sedikit kesempatan untuk berfoto-foto ria..cheers. Mari makan, jangan lupa berdoa dulu ya..

Note: sekarang pilihan kuliner di Kediri mulai beragam,tidak kalah dengan kota-kota lainnya. Mulai dari pilihan kuliner tempo dulu sampai yang modern,ada menu asli Indonesia-menu negeri tetangga sampai menu ala Barat.. (seperti Hok-Ben,Pizza Hut,Mc D,KFC,CFC dan lainnya)
Nah semuanya,selamat menikmati..

5 komentar:

  1. waduh,gue aja gak pernah ke Hoka-hoka bento...ntar dah nyobain...ehhmm,berarti di Bunda harus siap-siap punya uang banyak nih atas menu yang ada dikediri,hehe...

    BalasHapus
  2. jadi inget jaman duluuu banget, pas hokben belom masuk di jogja.. pada bingung nyariin resto bento yang enak.

    BalasHapus
  3. @i-one,..iya nich bisa2 aku tambah melar gara2 makan terus *jd malu* padahal aku sdh lemu
    @gaphe,..kediri rada tertinggal dari yogya-surabaya-malang..tp gpp skarang hok-ben akhirnya ada disini,senangnya..thx ya

    BalasHapus
  4. May.... kok aku gak pernah diajak makan disitu??

    hiks hiks

    BalasHapus
  5. ayoo kapan kamu maen sini,setahun lho dirimu g mrene.. Hok-ben baru kemarin dibuka,ayo sini yok!!

    BalasHapus