Jumat, 17 Juni 2011

Aku Kangen Kalian

Ya benar,aku kangen kalian semua.. Namanya juga sudah resign kerja,jadi rasanya wajar jika aku kangen sama teman2-ku sewaktu bekerja dulu. Hallo semuanya apa kabar kalian?? Sehat2 semua kan.. Semoga ada kesempatan untuk kita bisa berjumpa dan bertukar cerita ya..
Inilah teman2-ku saat kami menjadi CSR Plasa Telkom Kediri 2004-2007 (searah jarum jam),kabar terakhir yang aku dengar dari mereka..yang pasti kami semua masing2 telah menikah..meskipun kami ada yang se-kota dan tetangga kota tapi kami jarang sekali bertemu..hanya bertelephon,sms ataupun by facebook saja.
  1. Mia Herminingtyas - 1981 - Kediri (itu aku..)
  2. Nur Qomaria - 1983 - Malang
  3. Aminatul Barokati - 1982 - Kediri
  4. Enik Hariroh - 1980 - Tulungagung
  5. Lestari Dwi Hapsari - 1982 - Nganjuk
  6. Eta Krisna Dewi - 1982 - Tulungangung
 empat dari enam,sayang personel CSR-nya kurang lengkap
Sony Ericsson Kediri 2007-2008 para personel tim pertama (searah jarum jam):
  1. Mia Herminingtyas - 1981 - Kediri (itu aku..)
  2. Dewi Agustina Purnamasari - 1981 - Surabaya
  3. Yunariah - 1977 - Tulungagung
  4. Eko Nur Cahyo - 1979 - Kediri
  5. Moch.Junaedi - 1979 - Surabaya
Sony Ericsson Kediri 2008-2009 para personel tim ke dua (searah jarum jam):
  1. Anis Idawati - 1986 - Surabaya
  2. Eva Dwi Ratnawati - 1981 - Tenggarong
  3. Mia Herminingtyas - 1981 - Kediri (masih tetep aku..)
  4. Fifi Yusnita - 1985 - Kediri
  5. Eko Nur Cahyo - 1979 - Kediri
  6. Moch.Junaedi - 1979 - Surabaya
Teman-teman semua aku kangen sama kalian..beneran ini,kenapa ya meskipun kita ada yang tinggal se-kota tapi jarang bisa bertemu,apa karena kesibukan dan urusan pribadi masing2 hingga susah-sulit-sedikit kesempatan untuk itu,semoga saja sampai kapan-pun hubungan kita tetap terjalin baik dan silaturahmi kita tetap terjaga. 
(kota yang tertulis di atas adalah posisi terakhir mereka  yang aku tau saat ini)
smile..and cheers!!

5 komentar:

  1. hm, saya juga pernah tinggal di kediri selama dua tahun, jadi kangen dengan pecelnya

    BalasHapus
  2. wah seru mengingat masa masa kebersamaan dulu.. sekarang mama mia udah full time mother yah?..

    saya kadang juga kangen sama temen-temen sekantor saya dulu yang udah pada resign.. karena dulu sering main bareng, ramean bareng..

    tapi yaa namanya juga pilihan, hidup selalu berubah kaan... semoga bisa ketemu mereka ya Mam.

    BalasHapus
  3. kok gak kangen sama aku May???

    hiks

    BalasHapus
  4. ada yang msih bujang gak Mbak,,hohoho

    BalasHapus
  5. all: ya aku kangen teman kerja dulu sbb sekarang kan full ibu rt,hiks..kangen kerja pake seragam dll tapi gpp ini adalah keputusan-ku. makasih bgt ya dah datang n coment

    BalasHapus