Minggu, 08 Mei 2011

Kenzi Monyet,datang lagi

Kemarin siang,begitu bangun tidur dimas langsung teriak-teriak senang ternyata bapak topeng monyet itu lewat depan rumah..senangnya. Karena dimas sudah stand-by di depan teras rumah maka aku panggil Kenzi Monyet untuk atraksi,jika dulu dimas belum bisa berjalan (masih 11bulan) sekarang dimas sudah bisa jalan dan berani dekati plus pegang2 kenzi monyet..hmm,lucu sekali!! Sesekali dimas lari jika didekati kenzi,waduh kenzi pandai menggoda penonton rupanya,monyet pinter.
Dimas ikut tampil dan turun di halaman
Kenzi selalu dekat2 Dimas
Persahabatan bocah dan monyet,lucu..
 Gaya sok cool sama para penonton
Kenzi pamit pulang yaa..terimakasih

Hei-hei baju kenzi baru,beda sama yang dulu tapi sebenarnya kenzi monyet itu cowok apa cewek sech,menurut si-bapak itu kenzi cowok,tapiii kok baju kenzi model cewek ya? hehehe.. Kalo dipikir-pikir monyet termasuk binatang cerdas dan penurut plus sayang sama anak-anak..saat aku panggil topeng monyet,seperti biasa atraksinya di halaman rumah otomatis beberapa anak kecil tetangga sebelah rumah ikutan nonton,tarif atraksinya jadi naek kalo dulu 8000 sekarang 10.000 ya lumayan-lah hiburan sederhana yang bikin anak sendiri dan anak tetangga gembira,senang dan tertawa. Nah,kenzi kapan2 datang lagi ya,daa..

5 komentar:

  1. jadi rutin nanggap topeng monyet ya, Bu.. ^_^

    BalasHapus
  2. didut,apa kabar? iya dim-dim suka sekali sama binatang,cicak-ayam-kucing-ikan-sapi n monyet favoritnya..he3x..

    BalasHapus
  3. aku belom nemu topeng monyet disini...
    kepingiiiin... pingin lihat responnya dija

    BalasHapus
  4. peh buuuu....
    kapan hari di'sms langsung mbales,
    eh seharian sms/telp ga da respon blas
    bahan pertanyaannya jadi basi neh :-(

    BalasHapus
  5. @elsa:topeng monyet biasane yg bawa jalan kaki ato naek sepeda kalo disini sa..
    @didut:he3x..telat baca n telat bales pak,i am sorry..

    BalasHapus