Rabu, 06 April 2011

Sakit Mata,sedihnya aku..

Awal bulan April yang menyedihkan,anak-ku sakit mata ya-ya-ya sungguh kasian dia. Hampir satu minggu Dimas sakit mata gara-gara tertular keponakan-ku. Pertama-tama mata sebelah kanan-nya yang sakit ketika hampir sembuh eh mata sebelah kiri-nya ikut tertular,aduh..sayang-ku malang nian diri-mu,Nak..
Seperti biasa balita atau anak kecil jika sakit pasti rewel-selalu gelisah dan gampang menangis. Apalagi usia Dimas masih 16bulan belum bisa bicara dengan jelas,karenanya orang-orang satu rumah bingung apa mau dia,begini salah begitu salah,sedihnya aku.. Alhamdulillah setelah berobat ke dokter,sekarang kedua mata Dimas mulai membaik sudah tidak merah lagi dan bengkak-nya sedikit berkurang,syukurlah. Sakit mata memang berbahaya dan mudah sekali proses penularannya,jika ada sodara-tetangga-teman-rekan-atau siapapun di sekitar kita yang sedang sakit mata,maka waspadalah!!   
Lebih baik mencegah daripada mengobati,bukan?? 
Mata adalah jendela dunia bagi kita,maka dari itu jagalah kesehatan-nya dan perlakukan mata dengan baik serta jangan sembrono pada kedua mata kita..
 Kasian Dimas,mata-nya merah dan bengkak
 Cepat sembuh-sehat dan ceria lagi ya,Nak..
Terimakasih untuk ketiga dokter yang telah mengobati Dimas,matur suwun sanget.. Dr.Wasis Setiadi,SpA - Dr.Basuki Rokhmad,SpM serta Dr.Trubus,SpM

4 komentar:

  1. smoga lekas sembuh ya de' dimas,biar bisa maen lagi

    BalasHapus
  2. semoga cepat sembuh ya Dimas.. aduh, saya jadi ikutan ngeri liat matanya dimas yang bengkak gitu deh.

    semoga obat dari dokter manjur dan berhasil ngempesin itu bengkak

    BalasHapus
  3. @MM:terimakasih @tante ti2n:matursuwun doanya te @om gaphe:alhamdulillah sekarang dimas sdh sehat lg

    BalasHapus