Minggu, 24 April 2011

Plastik Ramah Lingkungan

Tas plastik ramah lingkungan,seandainya semua pihak menggunakan tas plastik yang mudah dan bisa hancur,pastinya sampah plastik tidak ada menggunung dan limbah plastik tidak akan mengganggu daur kehidupan manusia dan alam sekitarnya. Masih banyak pihak2 yang belum sadar lingkungan jika penggunakan bahan plastik dan stereofoam bisa mengganggu lingkungan sebab tidak mudah hancur.
Memang benar plastik tidak mudah hancur begitu saja,tetapi beberapa plastik milik beberapa pihak ini,mampu hancur menjadi sampah kurang lebih dalam hitungan waktu 2tahun,bukankah itu lebih baik daripada tidak sama sekali? Ada memang usaha daur ulang penggunaan plastik tapi hal itu cukup berbahaya bagi kita,seperti hal-nya daur ulang plastik berwarna hitam. Semoga saja kedepannya akan lebih banyak lagi pihak2 yang lebih peka dan lebih peduli lagi terhadap lingkungan sekitar.
Save our planet..

note: tas kresek atau tas plastik yang biasa-nya kita gunakan sehari-hari
                biasanya diberikan oleh toko2 untuk membawa belanjaan kita..
                tanda bahwa plastik bisa hancur bisa berupa gambar dan tulisan diplastik itu

3 komentar:

  1. bener mbak...kalo over pake plastik, lama-lama bumi nyesek...kasihan bumi, kasihan juga anak cucu kita kelak....

    BalasHapus
  2. iya mbak aina,moga kedepannya semua tas plastik bisa hancur ya,..trus tanah-air-bumi kita aman n sehat,save our planet!!

    BalasHapus
  3. sayangnya masih banyak customer yang gak sadar soal ini, mereka selalu minta tas plastik kalo beli sesuatu. bahkan banyak pula yang minta tas plastik dobel dobel...

    BalasHapus