Rabu, 20 April 2011

Ayam Goreng Kremes Bu Lanny

Untuk merayakan dan bersyukur atas bertambahnya usia suami-ku,kami sekeluarga pada malam harinya makan malam diluar bareng-bareng,dan Rumah Makan Bu Lanny adalah tempat pilihannya,menu disana yang terkenal yaitu ayam goreng kremes,alasan mengapa di sana?? ==>sebab kita semua suka makan ayam goreng he3x.. Ada ayah-aku,ibu dan bapak-ku,adik-ku serta Dimas tentunya.
 pose bareng sama yang punya gawe
 Dimas repot sendiri sama gelas minuman
 Dimas memberi aba-aba,lomba makan segera dimulai..
beberapa menu pesanan kita kemarin

Alhamdulillah semuanya menikmati makan malam bersama dalam rangka merayakan ulang tahun ayahnya Dimas,semuanya lahap semuanya senang.. Selamat makan eh salah maksudnya selamat ulang tahun ayah,semua doa serta harapan yang baik dan terbaik untuk ayah selalu.. We love U,ayah Bambang.

NB: Rumah Makan Bu Lanny termasuk salah satu rumah makan favorit warga kota Kediri,menu andalannya ayam goreng kremes,nuansa yang ditampilkan cenderung ke arah Sunda-Jawa,bentuk bangunan dari yang standar duduk biasa ada juga yang gazebo sekat untuk lesehan,mudah sekali dijangkau sebab letaknya dipusat kota,RM ini ada di Jalan Soekarno-Hatta no 33 Kediri. Monggo silahkan mampir..

2 komentar:

  1. hummm ikutan laper nih mamamia.. mana belom sarapan juga lagi. hahahaha.. sip deeh.. met ultah buat bapak yaak. menikmati hari ultah dengan yang disayang, ah rasanya nggak ada yang lebih lengkap dibanding itu

    BalasHapus
  2. matur suwun mas gaphe,udah slalu brkunjung n kasih komentar,seneng brteman dngan smpyn,sosok yg mnyenangkan hmm..

    BalasHapus