Minggu, 13 Maret 2011

Tas Sophie laku,senengnya..

Setelah lama g pegang Sophie Paris,akhirnya pesenan dari teman2 mulai datang juga,lumayan-lah untuk sekedar kegiatan daripada bengong dirumah,biasa ibu-ibu rumah tangga he3x.. Aku sebenarnya ikut MLM Sophie Paris sekedar iseng saja,mulai Januari 2005 sampai saat ini bayangkan aku sebagai member mendapatkan disc 30% dan aku serahkan ke konsumen ato ke teman2-ku dengan disc 25% aku tidak ambil untung sekedar uang bensin he3x..dan beberapa pesanan bulan ini plus punya-ku aku foto sekedar-kedarnya untuk promosi mamamia galeri he3x..
 untuk aku sendiri
masih untuk aku sendiri
pesenan mbak tyas
pesenan mbak rahmayanti
pesenan ibu-ku,jadi aku bisa pinjem dech ha3x..

Ayo-ayo mari-mari siapa mau pesan produk Sophie Paris yang harga-nya menengah tapi kualitas-nya lumayan bagus,tidak mahal juga tidak murah,sedang-sedang saja hmmm.. Yang tertarik bisa pesan ke-aku,monggo silahkan.. (dijamin dapat diskon!!) Jika pengen lebih jelas lagi bisa langsung buka www.sophieparis.com

1 komentar: