Rabu, 23 Maret 2011

Surat-ku Itu

(Hari ini,Rabu 23Maret2011)
15 tahun kemudian

Assalamualaikum,..
Haloo Dija apa kabarnya,smoga sehat dan semuanya baek-baek saja,amien-amien..hari ini kamu berulang tahun ya ponakan-ku yang manis,waduh tidak terasa kamu sudah gede,sudah remaja sekarang. Wuih,sudah 16 tahun,..artinya tahun depan bisa buat KTP dan pertengahan tahun ini masuk bangku SMU berarti ganti sekolah dan pake seragam baru warna abu-abu,pastinya senang ya,..kakak Dimas juga tidak sabaran masuk SMU.

Lama tante tidak berjumpa dengan-mu Dija,pastinya kamu makin bersinar ya,cantik...apa kabarnya juga tante Elsa,kangen juga sama tante-mu yang unik dan ajaib itu,smoga tante Elsa sehat dan tetep Yellow mania,..jadi ingat dulu saat kamu kecil tante Elsa buatkan blog u-mu trus akhirnya tante Mia jadi ikut2an buat blog,kuper sekali ya tante hehehe..jadi malu,pastinya blog-mu makin bagus ya,anak2 sekarang makin kreatif dan inovatif,..berapa jumlah follower blog princess Dija sekarang? pastinya makin banyak dan banyak lagi. http://princessdija.blogspot.com/ memang bagus,tante yakin..

Dija,kenapa tante disurat ini bahas tentang blog-mu,Dija perlu tahu selama ini selama 16 tahun ini,banyak sekali yang sayang-cinta-kangen dan kagum dengan-mu,Nak. Kami semua menemani perjalanan-mu sampai usia 16 tahun ini,jadi kamu tidak sendiri kami selalu bersama-mu,meskipun tidak secara langsung-secara fisik tapi percayalah Dija,doa dan cinta kami selalu bersama-mu,Nak.

Dija ingat ibu Noni kan,beliau yang melahirkan Dija,meskipun ibu Noni tidak bisa menemani Dija,tapi ingatlah perjuangan dan pertaruhan nyawa ibu Noni adalah segala-nya untuk Dija,dan tante Mia mengingatkan untuk Dija agar senantiasa berdoa dan mengingat selalu ibu Noni di sana di surga... 

Dija jadi anak yang baek,yang sopan santun,patuh hormat,pandai pintar,berbakti,bahagiakan semua keluarga-mu,ayah-kakek-nenek-kakak2mu,tante Elsa-tante Silvi-tante Nona-tante Mila dan pastinya ibu Noni di surga,buat bangga dan selalu tersenyum jangan pernah sedikitpun membuat mereka bersedih ataupun pernah menangis,perlu Dija ketahui betapa besar cinta kasih dan rasa sayang yang telah mereka berikan kepada Dija,jadilah remaja yang santun dan selalu dijalan yang benar, semoga kamu bisa ya,Nak.

Lama sekali tante tidak menulis surat jadi bingung mau nulis apa lagi,yang pasti besar harapan tante untuk Dija seperti halnya harapan tante kepada kakak Dimas anak tante, yang hanya beda 5bulan lebih dulu dari-mu,jadi serasa menasihati dan berpesan kepada anak sendiri. Smoga Dija setelah lulus SMU besok bisa melanjutkan studi kuliah di Luar Negeri,itu adalah salah satu cita-cita tante Elsa lho,..

Sekian dulu ya,surat tante Mia,..titip salam buat tante Elsa,eh tahu tidak pertama tante kenal tante-mu itu saat seusia kamu sekarang,usia 16tahun saat pertama masuk SMU dulu. Dija belajar yang rajin,sebentar lagi kan ujian sekolah,smoga bisa lulus dengan nilai bagus,jadi the best di SMP mu. Kapan-kapan jika ada kesempatan-waktu luang Insyaallah tante tulis surat untuk-mu lagi ya,da-da bye-bye Dija sayang,..

Nb:tulisan surat ini diikutkan untuk memeriahkan ulang tahun Dija pertama
        (23Maret2010-23Maret2011) jadi 15tahun kemudian Dija berusia 16tahun
        karena belum ada foto yang menunjukkan Dija sudah remaja maka menggunakan
        foto Dija usia balita saat usia 8bulan(ini foto favorit saya,he3x..)
        sedikit memberikan ungkapan sayang u/ Dija mengingat saya, 
      mamamia ada souvenir,semoga berguna ya Dija..
 

5 komentar:

  1. Waaahh gelasnya.. gelasnya cakeppp.. HIhi.. Aku mau dunk mamamia.. ^_^

    BalasHapus
  2. kereen.. suratnya disisipin hadiah gituu.. bagusss banget euy!..

    selamat ultah buat Dija jugaa..

    BalasHapus
  3. wahhh seruu, ada hadiahnya nii.

    BalasHapus
  4. May May....
    terima kasih mug cantiknyaaaaa!!!!

    terima kasih sudah repot repot mengikuti ide isengku bikin surat buat Dija...
    heheheheee
    love you May sayaaaaaaaaaang

    muuuuach!!!

    BalasHapus
  5. @terimakasih-terimakasih buat mbak ethie-mas gaphe-mbak amanda n mbak elsa,..iya ada souvenir kecil u dija,supaya dia ingat sama aku he3x..tante dari kediri yg lemu ginuk2 ini,..

    BalasHapus