Rabu, 02 Maret 2011

Mamamia and Son

Sekali-kali pengen juga bergaya jadi model he3x,.. model yang romantis antara ibu dan anak kira-kira kalo ikutan lomba foto kasih sayang aku dan anak-ku bisa jadi pemenang gak ya?? aduh,mimpi kali yee..
Senang melihat hasil-nya tapi sayang Dimas,anakku kurang semangat gara2 dia mengantuk, karena ayah bagian motret jadinya beliau tidak bisa ikutan tampil gaya barengan sama kita. Yang pasti aku senang sebab kelihatan agak sedikit langsing (bukan hasil edit foto) mungkin karena aku memakai baju warna gelap dan duduk memangku anakku serta cara ayah mengambil foto-nya dari sudut yang pas maka hasilnya bagus,aku kelihatan rada kurusan,ha3x.. (awas,..anda jangan tertipu sebab foto ini bisa berbeda dengan fakta dilapangan)

5 komentar:

  1. naaah gini lhoo apik
    fotone jejer tapi gak kembar

    BalasHapus
  2. hehehehe,..jadi malu aku,..saa ajarin dong foto-ne sing kayak kembar tapi kuwalik posisine kamu bisa lho,ajari youw!!

    BalasHapus
  3. ini mamanya semangaat banget, adek kecil koq mukanya tampak tak bersemangat dan kurang gairah. perlu training foto biar sama sadar kamera kayak mamanya deh kayaknya.

    seip, semoga sukses kontesnya yaaa..

    BalasHapus
  4. hehehe,..pak mas gaphe makasih ya sudah mau mampir sini,..betul nanti pasti dimas akan saya training khusus biar sadar kamera kayak saya he3x..(sambil malu n tersipu-sipu)

    BalasHapus
  5. mbk,kl bisa potona ojo dijejer,,image size nya biarin utuh aja. kl satu2 kan lbh enak diliatnya,kesannya lega gt jeng.ok?!!

    BalasHapus