Kamis, 24 Maret 2011

First Award and Pizza Hut

Senaang,akhirnya bisa niat dan pede ikutan kuis-lomba-sayembara atau apalah yang berlabel Giveaway para sahabat blogger,meskipun tidak jadi pemenang tapi tetep Mamamia senaang,yang penting ikut partisipasi dan meramaikan acara itu,..dan jadi bisa blogwalking sesaat,biasa sudah ibu2 dengan balita yang aktif sana-sini pastinya rada susah untuk berlama-lama duduk didepan komputer,selalu saja ada gangguan dari si-trouble maker (dimas-anak ku) hehehe..
Dan untuk pertama kali akhirnya bisa dapat Award dari Mas Gaphe sebab telah menjadi salah satu peserta Giveaway-nya lomba Yumilah Yumiwati, meskipun tidak jadi pemenang tapi Mas Gaphe baek hati kasih Award untuk kita semua,terimakasih ya untuk Award-nya..cheers!! Ini dia Award Yumilah Yumiwati-nya..
Award-nya Mas Gaphe
Dan masih dalam rangka bahas masalah makan-makanan,akhirnya pengen juga cerita soal pertama kali ajak Dimas makan di Pizza Hut seminggu yang lalu,ya baru pertama kali sebab kalo pergi makan dimana gitu,..bertiga aku dan ayah-nya,Dimas suka rewel tapii sekarang Dimas sudah mengerti dan bisa diajak ngomong. Apalagi tempat makan keluarga yang modern sudah disediakan kursi khusus untuk anak-anak,akhirnya aku yakin aman sekarang ajak Dimas makan-makan,ayo Dimas kita makan pizza..
Dimas suka sekali makan kue keju oreo
Ayo mari kita makan semuanya
Dimas bolak-balik ganggu ayah makan
Nah kalo ini foto2-ku sebelumnya,aku memang tidak pernah ajak Dimas kalo makan di Pizza Hut,maaf ya sayang..*maluuu*
Ini aku dan suami pergi makan hanya berdua
Ketemuan sahabat lama,ngrumpi-ngobrol dan para anak,tidak kita ajak.

Senang juga ternyata, makan pizza bareng keluarga (ada anak-suami),berduaan saja dengan suami atau juga bersama teman-teman dan sahabat lama (tapi jadi sedih Dimas tidak aku ajak,serasa jadi ibu yang aneh!!) Oke Dimas sayang, kalo jadi anak manis dan baek pasti Mamamia ajak kemana-mana,kapan-kapan kita makan Pizza Hut lagi ya,..

Nb: Pizza Hut ada di Kediri Mall jalan Hayam Wuruk Kediri

6 komentar:

  1. wah sayang sekali koneksi internet saya lemot sehingga tidak bisa melihat semua foto

    BalasHapus
  2. makasih Mam, udah dipasang awardnya... aduh nggak nyangka ini jadi award pertama buat mamamia.

    wah kalo ke pizza hut, saya suka sama eskrimnya.. sama pizzanya yang stuffed crust. trus udah gitu, saladnya juga enak, ngambil sepuasnya asal masih dalam satu mangkok. Sampe-sampe dulu belajar cara ngakalinnya gimana bisa muat banyak.

    salam buat keluarga Mam!

    BalasHapus
  3. @mas joe:matur suwun n makasi byk sdh mampir disini
    @mas gaphe:biasa ibu2 yg blajar bikin blog jadi yg ditulis simple2 makane g up-to-date (malu n tersipu-sipu)aku suka blognya mas GP lho..

    BalasHapus
  4. May, nggarai kepingin ae!!!

    BalasHapus
  5. kalau mau makan pizza aq senengnya di paparons mba, soalnya rotinya lebih gurih.. klo pizza hut mmh.. enaknya apa ya ? o iya salad nya :)

    BalasHapus
  6. @elsa:ayo nang kediri maneh
    @mbak emma:paparon di kediri g ada,trakhir makan dipaparon jaman kuliah di malang dulu,sdh lama skali itu he3x..

    BalasHapus