Minggu, 13 Maret 2011

Chocolate is Back

Chocolate is Back
duluu,..aku suka dan senang sekali warna coklat jauh sebelum aku suka dengan warna hijau,yang pasti aku suka dengan warna-warna alam,rasanya segar-alami-adem dan menenangkan..(itu menurut-ku lho ya) seperti warna hijau-tanaman;biru-langit;hitam-tanah;putih-awan dan pastinya coklat ibarat kayu pepohonan. Sampai aku memikirkan dan menetapkan jika warna favorit-ku adalah hijau yang begitu sejuk-damai dan menenangkan.  
Tapiii,..
lho kok barang-barang ku ternyata banyak yang berwarna coklat tho ya?? mungkin di alam bawah sadar-ku,hijau bukan warna favorit-ku tetapi coklat, atau mungkin saja suatu kebetulan jika aku memilih barang berwarna coklat?? yang pasti aku juga suka dan cinta dengan makanan yang bernama coklat he3x..(apalagi dikasih cuma-cuma alias dapat gratisan,..ngarep.com)
 maenan Dimas warna coklat asli dari kayu
beberapa barang punya-ku yang ternyata berwarna coklat
aduuh,..ada sidak dari dimas anak-ku,dompet-ku digeledah
ternyata g ada uangnya,ada cuma ktp-kartu n struk belanja thok ha3x..
hallo..saya dimas ismail,sekarang genap 16bulan

dimas say's..
sekarang masuk bulan maret,..kalo g salah ada yang mau ulang tahun pertama,insyaallah dimas mau ikut kuis-nya siapa tau dimas bisa menang, nama teman dimas  khadijah atau dija ulang tahunnya besok tanggal 23maret,..mamamia bantuin dimas ikutan kuis-nya ya..
tante elsa,..kenapa suka warna kuning?? kalo mamamia iku rada plin-plan dan suka gonta-ganti warna favorit,sampe dimas jadi bingung sendiri,..kadang hijau kadang coklat,g jelas pokok-e mama-ku itu,tante..
untuk om gaphe kata mama-ku,dia minta coklat-nya ya satuuu saja tapi g usah ikutan lomba,mama-ku takut kalo ikut lomba tentang makan-memakan jadi ketahuan rahasianya kalo g bisa makan cuma satu porsi maunya lebih dan lebih,jadine itu mama-ku lemu ginuk-ginuk he3x.. just kidding mamamia!!
mamamia say's..
dimas sampeyan ojo buka rahasia ya ntar kita g bisa menang kuis-nya dija kalo ketahuan mama yang buatin!! truuus,...ojo bilang tante elsa kalo mama itu plin-plan tho,kan jadi malu!! truuus lagi,...sampeyan minta langsung aja ke om gaphe g perlu pake nama mamamia segala tapi ojo lali lupa kalo sampeyan dikasih coklat beneran,mama minta dikit yaa..yuhuiii..

4 komentar:

  1. ahaha.. nggak bilang bilang wiis, kalo mama ternyata suka makan lebih dari satu porsi.. tapi difoto nggak keliatan ginuk-ginuk koq.

    waah..sayang paadahal cokelatnya buat cowok jee.. ayo kalo mau, dimas yang foto buat mamamia?. gimana?.. kan ntar kalo dimas yang dapet hadiahnya cokelatnya buat mama to?

    BalasHapus
  2. selamat ulang bulan ya Mas Dimas....
    kapan maen ke jombang?
    Hehehee... ayoo foto bareng Dija yaa

    BalasHapus
  3. May, nek coklat aku yo suuueneng. siapa yang gak suka makan coklat? hehehehee......

    BalasHapus
  4. @semuanya thx beraaat dah absen disini yaa..ada mas gaphe-adek dija n mbak elsa,chayoo!!

    BalasHapus