Senin, 28 Februari 2011

Ayo,Mari Berenang

Horee,senangnya hari minggu yang dinantikan telah tiba janji ayah untuk ajak berenang akhirnya kesampaian juga sudah lama kita tidak pergi berenang,pastinya Dimas kaget hampir setahun kita tidak pernah ke kolam renang,duluu waktu masih bayi Dimas pernah diajak berenang tapi sejak Dimas bisa berdiri dan berjalan belum sekalipun kita ajak dia berenang.

Ayah bekerja sebagai karyawan PT.Gudang Garam Kediri,dan kita selalu memilih berenang di Gudang Garam yang memang diperuntukan untuk kolam renang karyawan dan keluarga karyawan yang boleh berenang di sana, karena fasilitas karyawan maka untuk masuk ke sana GRATISSS lha itu yang aku suka ha3x.. (sebenarnya di wilayah Kediri ada beberapa kolam renang) tapi kita pilih kolam renang Gudang Garam memang tidak terlalu besar tapi bersih airnya dan tidak terlalu ramai,rada sepi jadi serasa kolam renang sendiri he3x.. (hanya buka khusus dihari sabtu-minggu sore)

Berenang merupakan olah raga yang menyenangkan sekaligus menyehatkan,ada banyak manfaat dari berenang itu sendiri,diantaranya yaitu:
  • melatih pernafasan kita agar lebih kuat dan panjang
  • mampu meningkatkan tinggi badan bagi usia pertumbuhan
  • mampu meningkatkan fungsi jantung dan paru-paru
  • mampu membakar kalori dan lemak jadi bagus u/menurunkan berat badan
  • bisa menghilangkan stres dan menjadikan kita lebih rileks
Karenanya mari kita berenang,banyak manfaat yang kita dapatkan dari berenang ssttt..sebenarnya aku tidak bisa berenang cuma berendam eh sedikit bisa ding hehehe..
Bagus juga ya kolam renang punya GG
Bapak dan adik-ku juga ikut berenang
Gaya bareng kedua ponakan-ku,Sekar dan Ajeng
Gaya romantis sama suami dan anak-ku
Kedua ponakan-ku ikutan masuk di kolam besar
mbak Sekar dan mbak Ajeng,fans berat-nya Dimas
Persiapan pulang,foto dulu ya..
Ayo mari kita pulang
Daa-daa,..kapan-kapan Dimas berenang lagi
Senangnya bisa berenang bareng2 dengan keluarga,sebuah rekreasi yang menyenangkan dan menyehatkan,dekat dengan rumah dan pastinya murah meriah..kapan-kapan kita berenang lagi, sampai jumpa daa..

2 komentar:

  1. May....fotomu sing jejer loro iku kok kembar se??
    kan biasane gak kembar???

    BalasHapus
  2. @hehehe..aku g canggih gabung foto kayak kamu mbak yellow,ayoo mbok aku diajari tho saaa..

    BalasHapus