Kamis, 27 Januari 2011

Parade Drum Band

Hari Minggu kemarin tanggal 23 Januari'11 ada parade drum band se-area Kota Kediri peserta mulai dari TK-SD-SMP sampai SMU dari parade dijalanan sampai beraksi dilapangan di Kediri lama sekali tidak ada drum band bersama karena-nya begitu ada parade,..waduh berjubel para penonton para pemirsa sekaligus para pengamatnya!!

Inilah beberapa foto tim ato kelompok drum band-nya meskipun tidak semua tim yang diambil foto tapi setidaknya bisa mewakili kebersamaan dan keberagaman tim-tim tersebut hmmm,..ternyata sekolah2 disini kegiatan extra-nya keren juga. 
Ayo kita lihat parade drum band-nya yuk mariii..
 Ini tim imut dari anak-anak TK-RA
 lucu ya kecil-kecil pegang alat musik,keren..
 Ini tim 1 yang aku nantikan
  Tim dari SDN Sukorame 2 yang aku nantikan,dimana adik-ku
jadi pendamping sebab dia jadi guru komputer di-sekolah itu
 Ini tim 2 yang aku nantikan
 Senangnya,..ini dia tim dari SD-ku dulu bagus juga penampilannya
SDN Burengan 2,aku dulu juga anggota drum band lho..
 Tim dari SMPN 1 Kediri
 Hiyaaa,..dulu saat aku SMP 1 belum ada drum band-nya 
sekarang kegiatan extra drum band-nya jadi favorit disana

Melihat parade drum band anak-anak sekolah itu aku jadi teringat masa SD dulu,aku juga jadi anggota tim drum band sekolah. Hmmm..dulu waktu kelas 5 aku pernah jadi mayoret wawawaw... Aku dulu termasuk langsing-tinggi dan berani tampil juga ternyata!! Yeeeaaa... jadi ingat masa lalu-ku yang lucu..
aku jadi mayoret
nice memories for me...
Nb: Dan 17 tahun kemudian..
        Dulu aku termasuk murid tinggi-langsing ternyata..
        lhaaa kalo sekarang kok jadi melebar kayak gini sech,hiks2..

2 komentar:

  1. wah.... keren ni bu mia dulu jadi mayoret.... cantik buuu :))

    BalasHapus
  2. " Wa Bunda Keren .. jempol Sepuluh "
    Kata Ismail Setya Rahmandi (Dimas)

    BalasHapus