Senin, 31 Januari 2011

Panggil Aku Mamamia

Besok,01 Februari 2011 genap 2tahun aku dirumah saja atau menjadi ibu rumah tangga biasa,keputusan-ku untuk resign dari pekerjaan terdahulu bukan untuk disesali tetapi adalah sebuah pilihan,yang mana dalam satu posisi aku diharuskan untuk memilih antara keluarga dan pekerjaan. aku resmi resign bekerja per-tanggal 31 Januari 2009 dan kemudian aku dinyatakan positif hamil,Alhamdulillah..
Foto untuk ijasah kuliah,aku telat lulus kuliah
masuk kuliah tahun 2000 dan jadi sarjana 2006,hiks..
akhirnya bisa dapet gelar Sarjana Sosial,Alhamdulillah
Kerja pertama,Teller Kopegtel Kediri..aku belum lulus kuliah
awal aku bisa bekerja disana,aku magang untuk syarat skripsi
01 September 2004 - 28 Februari 2005
Selanjutnya menjadi CSR Telkom Kediri,..sampai bisa lulus kuliah
betapa beratnya kuliah-skripsi dan bekerja di 2kota yang berbeda
antara kota Kediri - Malang ( UMM )
01 Maret 2005 - 31 Maret 2007
Dapat kesempatan bekerja sebagai CSO Sony Ericsson cabang Kediri
disinilah aku berjumpa-berkenalan dengan suami-ku H.Bambang HP
(dari proses perkenalan sampai pernikahan hanya 3bulan,06-07-08)
01 September 2007 - 31 Januari 2009
Meskipun rada kacau begini,aku pernah menjadi "host freelance"
di stasiun televisi lokal Kediri tapi hanya 3bulan saja dan tampil
cuma 3kali doang hahaha,..lumayan-lah bisa masuk tivi
(sebulan tampil sekali dalam acara Dialog Khusus)
Oktober 2007 - Desember 2007
Aku melahirkan anak-ku 09 November 2009 
dan sekarang aku adalah seorang ibu rumah tangga biasa
semoga aku bisa bekerja lagi atau bisa membuka usaha sendiri
atau ber-wirausaha agar aku bisa berkembang dan maju lagi
semoga saja aku bisa,karenanya sekarang..
Panggil Aku Mamamia

nb:sekarang aku belajar usaha jualan
         spesial baju besar-ukuran jumbo,semoga laku
         semoga lancar dan semoga bisa berkembang amien..

4 komentar:

  1. waw..selalu ada di barisan depan dalam menghadapi customer, pengalamannya pasti hebat :)

    sukses buat usahanya yah mbak :)

    BalasHapus
  2. pasti kamu bisa melalui waktu demi waktu proses hidupmu mia,itu bukanlah hal mudah tentux..lebih smangat lagi,lebih sabar,dan tentux selalu ikhlas buat menjalani semuanx..goodluck n succes my best prend!!!!

    BalasHapus
  3. to mbak devi n jeng titien makasih byk u/ semangat n dukungannya yah!!

    BalasHapus
  4. karena mencari artikel tentang keputusan resign dan memilih menjadi IRT saya terdampar di sini. semoga usahanya lancar ya mba. ditunggu tulisan tulisan berikutnya. salam kenal btw.

    BalasHapus