Senin, 13 Desember 2010

Tes CPNSD 2010..loloskah aku??

Kemarin hari Minggu tanggal 12 Desember 2010 kalo tidak salah secara serentak di wilayah Jawa Timur dilakukan tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil baik tingkat Daerah maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Dan untuk kali ke-3 nya aku mengikuti tes masuk CPNS ini setelah pertama dan kedua kali-nya gagal,ya..bukan nasib dan keberuntunganku mungkin.. dan kali ini penerimaan posisi CPNSD Kediri dengan kualifikasi ijasah sarjana yang aku miliki,Sarjana Sosial-Ilmu Komunikasi ada 3 posisi yang akan diperebutkan untuk penempatan Pemerintah Kota Kediri setelah menimbang-memikirkan-merenungkan serta menilai akhirnya aku putuskan untuk ikut mengadu nasib dan peruntungan dalam tes masuk CPNSD,siapa tahu lolos..

Setelah melengkapi beberapa persyaratan aku dan adik-ku mendaftarkan diri dengan mengirimkan berkas lamaran by pos dan setelah menerima panggilan tes serta nomor peserta,maka dengan persiapan seada dan sebisa-ku aku siap bersaing dengan peserta yang laen..jujur rahasia yang aku punya..aku belajar serba cepat dan kilat maklum sudah ibu-ibu agak lemot pikiran-ku dan ada si-trouble maker (anak-ku) yang senantiasa menganggu jika aku mulai belajar,pegang soal atau-pun baca buku..waduuh gimana ntar soalnya kalo susah dan sulit aku bisa jawab gak ya..piye iki?? aduh-aduh.. ternyata cobaan dan godaan-ku belum selesai, 2hari sebelum sampai dengan pagi hari saat aku akan berangkat ujian,anak-ku sakit pilek dan diare trus. Oalah..Cah Bagus,cepet sembuh ya..biar bunda bisa konsentrasi tes-nya.

Alhamdulillah ujian kemarin akhirnya terlalui juga,lumayan aku bisa jawab sedikit-banyak,jadi otak-ku ternyata masih terasah dan tidak lemot-lemot amat,hehehe..soal hasilnya kita tunggu saja kabar selanjutnya.. paling tidak aku merasa kemarin itu muda lagi,serasa jaman sekolah-kuliah rame-rame ujian rame-rame masuk dan pulang bareng,senang rasanya ternyata aku masih bisa bersaing meskipun nanti aku tidak lolos paling tidak aku sudah berpartisipasi dan turut serta sebagai penggembira acara.. Semoga saja aku bisa lolos tes ini...tes masuk CPNSD Kediri aku bisa bekerja lagi-bisa mengembangkan diri dan bisa pake seragam lagi semoga saja aku bisa diterima amien3x..
 surat panggilan untuk tes CPNSD
 denah lokasi kelas u/ ujian,tapi tetap saja aku salah masuk..
tanda peserta yang ditempelkan dimeja,aku pake foto lama

Semoga aku bisa lolos,berharap yang terbaek untuk keluarga-ku dan masa depan-ku semoga nasib baik dan keberuntungan kali ini berpihak pada-ku dan adik-ku,amien3x..

7 komentar:

  1. ah May...
    apa enaknya sih kerja berseragam?
    hehehehehee....

    semoga diterima lah

    BalasHapus
  2. mia..pengumumanx kapan sich?jangan2 ntr aq dah blek makasar

    BalasHapus
  3. @elsa :pengen dapet uang pensiun sa..jadi malu..
    @ti2en : waduh aku g tau tien,..aku yg penting ikut aja!!

    BalasHapus
  4. Gmn akirx di trima?aq jg tdk lulus

    BalasHapus
  5. dan akhirnya aku dinyatakan tidak lolos dalam penerimaan cpns kali ini dan untuk ketiga kalinya gagal lagi,hiks..

    BalasHapus
  6. butuhhhhhhhh................baygon....????

    BalasHapus
  7. @anonim: siapa-pun anda apa maksudnya.."butuh baygon???" anda menyarankan saya bunuh diri gara2 g diterima cpns? saran anda benar2 menyesatkan.. tapi bagaimanapun juga trimakasih telah meluangkan waktu membaca tulisan saya ini..

    BalasHapus