Rabu, 22 Desember 2010

Selamat Hari Ibu,Mamamia

Rabu,22 Desember 2010
Hari ini 22 Desember diperingati sebagai hari Ibu dan Alhamdulillah aku sudah menjadi seorang Ibu terimakasih ya Allah atas semuanya,..ternyata menjadi seorang ibu itu berjuta rasanya mulai senang-sedih-susah-menangis-bahagia-terharu bercampur aduk menjadi satu,.. Terimakasih atas semua cinta-kasih-sayang-perhatian pengorbanan-waktu-nasehat-belaian serta pelukannya selama ini Ibu "endang pramularsih"
Endang Pramularsih,..beliau adalah ibu-ku

Dan hari ini,yang mana diperingati sebagai hari Ibu setelah aku pikirkan dan pertimbangkan serta menerima banyak masukan dan saran,aku beranikan "belajar" memulai usaha kecil-kecilan alias usaha rumahan yaitu berjualan baju-baju ukuran besar atau baju jumbo sekedar ada sedikit kegiatan jadi tidak hanya anak-suami saja yang ada dipikiran-ku,dulu aku sempat bekerja,jadi sekarang jadi ibu rumah tangga saja rasanya boseeen dan capek!! Sementara ini aku masih tinggal dirumah orang tua-ku meskipun sebenarnya suami sudah punya rumah sendiri juga di wilayah Kediri.Nah..karena usaha itu masih awal dan masih hijau sekali maka aku  masih harus banyak belajar dan belajar lagi semangat..!!
aku memulai usaha ini benar-benar dari nol dan bekerja sama dengan saudara sepupu-ku yang tinggal di Jakarta,u/ belanja barang. Aku lakukan semuanya dirumah saja dan sementara ini sasarannya adalah saudara-tetangga dan teman2-ku sendiri. Oh ya kenapa aku pilih jualan baju besar-baju jumbo itu adalah pengalaman pribadi dimana aku susah mencari baju seukuran-ku di sini,dengan kualitas-bahan-harga yang sepadan,..makanya muncul ide jualan baju besar yang kualitas bagus tapi harga bersaing,dan inilah kira2 usaha-ku nantinya,semoga saja..

Nb: terimakasih untuk ibu bapak-ku atas restunya
        untuk suami-ku tercinta atas dukungan dan saran2nya
        untuk anak-ku dengan kehadiran-mu,aku jadi semangat
        untuk mbak fera saudara sepupu-ku atas kerjasamanya
        serta sahabat-ku elsa faruq,dengan melihat-mu aku jadi
        semangat berwira-usaha sendiri dan belajar u/ edit foto
        terimakasih semuanya..

2 komentar:

  1. great job May!!
    semoga sukses bisnis bajunya yaaa....

    SEMANGAT!!!!!

    BalasHapus
  2. trimaksih elsa..kamu adalah inspirator-ku tapi kamu dah canggih n aku masih kelas nol kecil,hmmm..

    BalasHapus