Selasa, 07 Desember 2010

Hand phone-ku dibanting

Waduuuh,hand phone-ku dibanting anak-ku masih bisa digunakan sech sebenarnya tapi ada garis lurus di bagian layar-nya,sebeeel..!! Kan itu lumayan mengganggu pandangan mata bahasa keren nya hp-ku sekarang "line in display"
Sony Ericsson tipe T650i warna biru punya-ku

Aku sebenarnya sudah pengen ganti hand phone baru tapi aku pikir-pikir sekarang belum waktunya,anak-ku suka sekali pegang hand phone dan flexi-ku,akibatnya pernah saat dia marah dan jengkel,dua barang itu sering dibanting. Salah-ku juga kenapa meminjamkan dua barang itu ke anak-ku tapi jikalau dia diberi maenan hand phone palsu (dami) dia tidak mau...(dia bisa membedakan mana yang asli yang palsu,hmm anak pinter..)

Ayah,..hayo sampeyan kudu ganti hand phone-ku
kudu diganti yang baru,gantiin sama blackberry ya,hee..

Nb: Sony Ericsson T650i itu adalah kenang-kenanganku
           aku beli saat aku masih bekerja di Service Center SonEr
           sudah lama aku memilikinya,kira-kira 2-3tahun yang lalu.

4 komentar:

  1. kasihan si Om
    disuruh ganti

    BalasHapus
  2. Bukanx hp yang baru udah ada mia,kan tinggal dipke..hehehehe

    BalasHapus
  3. @elsa : iya dah diganti tapii aku g bisa pake,ndesoo!!
    @ti2en : bb-nya dipindah tangankan aja uange u modal he3x..

    BalasHapus
  4. ntar kl si kecil dah bisa cari uang ndiri, suruh gantiin tuh...wkwkwkwkkw

    BalasHapus