Sabtu, 13 November 2010

Ulang Tahun Dimas di RS

Kemarin tanggal 09 November 2010 anak-ku genap berusia 1 tahun tak terasa waktu berjalan cepat sekali  (0911'09 - 0911'10) Masih ingat betul dibenak-ku bagaimana proses melahirkan Dimas rasa sakit dan rasa bahagianya,bercampur aduk menyambut kelahirannya Alhamdulillah aku melalui proses melahirkan secara spontan-normal.

Namun sayang sekali,kami tidak bisa merayakan hari ulang tahun Dimas bisa tetapi dalam keadaan ala kadarnya,kondisi yang lumayan tragis,hee.. satu minggu sebelum tanggal 09,aku periksa ke rumah sakit dan hasilnya aku disarankan untuk menjalani operasi sakit-ku itu,hiks-hiks.. ditetapkan dokter tanggal 10 aku harus operasi sehingga sehari sebelumnya aku harus sudah stand-by dan opname disana,huaaa...itukan hari ulang tahun Dimas.

Akhirnya kami tetap merayakan ulang tahun Dimas meskipun posisi di rumah sakit untungnya oleh suami-ku jika aku masuk rumah sakit dipilihkan kamar VIP jadi dalam satu kamar hanya ada aku pasiennya hingga saat ada sedikit keramaian waktu Dimas potong kue,pasien tetangga-ku tidak terganggu tapi mungkin "sedikit" terganggu Maafkan bunda sayang,..tidak bisa merayakan ulang tahun-mu tapi alhamdulillah kita masih bisa bersyukur dengan berkumpul bersama dan sedikit makan kue,cihuy..
Kue ulang tahun Ismail Setya Rahmandi alias Dimas
Selamat ulang tahun Dimas,ayah dan bunda menyayangi-mu
Dimas dan dua orang fans berat-nya, mbak ajeng-mbak sekar
Ayo Dimas potong kue-nya sekarang juga
Trimakasih ayah trimakasih bunda,Dimas senang sekali
Selamat malam semua,doakan besok operasi-ku berjalan baek
aman dan lancar serta tidak ada kendala ya.. 
Dimas baek-baek dirumah ikut sama mbah-ti dan mbah-kung dulu  
"cah bagus" sampeyan ora pareng nakal ya..

Alhamdulillah meskipun sederhana kami bisa merayakan ulang tahun Dimas,tapi aku yakin dia senang dan bahagia,sekali lagi selamat ulang tahun Dimas,panjang umur sehat wal afiat-pinter,pandai dan cerdas-sholeh dan sopan-rajin dan patuh serta segala doa yang baek dan terbaek yang kami panjatkan kepada Tuhan YME,dari ayah bunda-mu.
amien-amien-amien..

Nb: aku opname di RS. Bhayangkara Kediri di kamar Safira selama 3hari 2malam
         Terimakasih saya pada dr Hendra Lunardhi sp.B dan rekan2..
        (atas kerjasama-nya yg baek pada operasi yg telah saya jalani)

2 komentar:

  1. operasi opo May?
    sekarang sudah sembuh ta??

    BalasHapus
  2. operasi lipoma saa,..alhamdulillah baek tapi perban belum dibuka jadi hasil bekasnya blm kliatan,moga apik ya saa..

    BalasHapus