Jumat, 29 Oktober 2010

Film Kartun Lion King

Aku ingat betul pertama kali melihat film Lion King saat aku duduk dibangku kelas 1 SMP,itu sekitar tahun '94 dan aku menetapkan Lion King adalah film kartun favorit-ku sebab menurut-ku bagus efek visual-nya serta sangat menyentuh cerita-nya

Pertama kali aku hanya punya satu film Lion King tapi kemudian saat aku jalan-jalan sewaktu hamil aku minta dibelikan seri ke-2 dan ke-3 oleh suami-ku,aku bilang itu yang minta anak diperut-ku,(alasan banget) he3x.. Dan ternyata sampai sekarang aku masih tetap suka dan cinta dengan Trilogi Film Lion King bahkan aku masih menangis kalau melihat adegan Mufasa ayah Simba mati,huaaaa...
 koleksi vcd Lion King,bagus banget ceritanya..

Berikut sinopsis dari trilogi film Lion King,siapa tahu kawan-kawan jadi berminat untuk menonton lagi film kartun produksi Walt Disney yang bagus itu,hmm..
  • Lion King 1 : menceritakan Simba,anak singa yang "tidak sabar ingin menjadi raja". Namun disesatkan dan difitnah oleh Paman Scar yang ambisius,dan dituduh sebagai menyebab atas kematian Mufasa,ayahnya. Kemudian Simba memilih hidup bersenang-senang bersama teman-temannya Timon dan Pumba dan melupakan tanggung jawabnya.Tetapi takdir memanggil dan Simba sadar akan kesalahannya,dia harus memutuskan disaat yang tepat untuk kembali ke Pride Lands,menjadi raja kembali ditempatnya di "Lingkaran Kehidupan"
  • Lion King 2 : menceritakan Kiara,putri Simba yang keras kepala dan merupakan pewaris tahta Pride Land,sedang mencari sebuah petualangan baru sebelum dinyatakan menjadi seorang ratu. Saat menjelajahi Outlands -yang merupakan daerah terlarang- Kiara bertemu dengan Kovu,seorang singa muda yang dipilih untuk menggantikan dan mengikuti jejak Scar untuk merebut tahta di Pride Land. Saat mereka mencari tempat masing-masing di "Lingkaran Kehidupan", Kiara dan Kovu menyadari mungkin mereka adalah harapan untuk memulihkan pertengkaran diantara suku mereka.
  • Lion King 3 : menceritakan tentang sahabat Simba,Timon dan Pumba sangat kocak dan musical sekali. Sebenarnya film ini merupakan tambahan saja dalam kisah Simba sebagai raja di Pride Land. Kisah 2 sahabat Simba,tentang dari mana mereka berasal,bagaimana mereka bisa bertemu dan bagaimana mereka membantu Simba  menyelamatkan dan merebut kembali Pride Land,dan mereka berdua terkenal dengan slogan yel-yel "Hakuna Matata"..
selamat melihat film Lion King, pastinya kita akan senang dan menikmatinya!!! film produksi Walt Disney memang keren dan bagus,top banget pokoknya,..
selamat menonton,..

7 komentar:

  1. apapun yang terjadi...Hakuna Matata

    BalasHapus
  2. tpi kan, msih ada lagi singa" yang lain, sperti ayahnya mufasa yaitu ahadi dan ibunya uru, memang'a ga ada kisah nya.....?

    trus ayahnya ahadi yaitu mohatu, ga ada kisahnya apa, klo tau sms yh ke nomor ini, 081909577960, di tunggu yh......?

    BalasHapus
  3. hidup hanuka matata,..!! (bnr2 "kuli" yg baek)
    @@@hah ternyata kisah simba sebelumnya iku panjang ya?? ouw-ouw baru tau saya,hiks..

    BalasHapus
  4. Blognya bagus Mbak... jadi kangen bgt sama cerita nya... sayang cd nya udah hilang :(

    BalasHapus
  5. @mas rizki,makasih ya..ternyata sampeyan juga penggemar lion king juga tho,samaan ya kita..

    BalasHapus
  6. Duh.. lion king..
    Aku masih punya koleksi DVDnya full version...

    BalasHapus
  7. jadi kangen liat film nya, sayangnya CD nya hilang dipinjam sama orang yang tidak bertanggung jawab. kira-kira kalo mau beli lagi, masih ada tidak ya? dan dimana ya? terimakasih.

    BalasHapus