Kamis, 23 September 2010

Selamat Ulang Bulan ke-6 Khadijah..

Hari ini aku ingat ada yang berulang bulan ke-6,o-o siapa dia??
tepatnya 23 Maret 2010 sampai hari ini tanggal 23 September 2010.
Dia adalah ponakan tercantik dan tercintanya sahabat-ku Elsa.
Siapa lagi kalo bukan Dija si imut lucu,aku panggil Dija si-pipi tembem,hee...
lucunya Dija mulai belajar tengkurap

Khadijah Putri Nur Aini,hai cantik hari ini kamu genap 6bulan sudah setengah tahun 
moga kamu tumbuh menjadi anak yang sehat-cerdas-pinter-lucu-patuh-sopan-pandai
kreatif-baek budi-tidak sombong-berbudi luhur-dan terpenting adalah taat agama-mu.
Tante Mia tidak bisa memberi-mu apa-apa hanya doa dan harapan untuk-mu sayang,..
lelaplah dalam tidur-mu Dija sayang

Alhamdulillah aku ada kesempatan dan waktu untuk datang berkunjung ke-rumah Dija
senangnya aku bisa memeluk,mencium dan mencubit pipi bahkan  berfoto dengannya
(maaf ya sayang,tante Mia dan kakak Dimas datang malem2)
aku pengen punya anak perempuan kayak Dija,..smoga

mungkin sederhana tulisan-ku untukmu Dija,tapi aku harap kamu senang karenanya
semoga Dija selalu mendapatkan limpahan kasih sayang serta karunia-Nya,amien3x..
Dija buat orang disekitar-mu bangga dan bahagia,semua menyayangimu
Ayah-kakak2mu-kakek nenek-Ola Elsa-tante2mu-kami semua 
dan pastinya buat tersenyum Ibunda Noni  di-surga.

miss u khadijah
tante mia

4 komentar:

  1. Wah, senengnya bisa gendng DIja, Saya ikut mengaminkan saja deh yg terbaik buat Dija

    BalasHapus
  2. semoga dapet anak perempuan ky dija^^

    BalasHapus
  3. @dija:miss u selalu sayang.. @mbak dina:makasih ya mbak,iya akhirnya bisa gendong dija tapi sekarang belum pernah ketemu lagi.. @mbak lely:amien3x makasih doanya ya mbak..

    BalasHapus