Kamis, 23 September 2010

Karena mereka,aku punya blog

Ayo Mia kamu bikin Blog!! Ajakan itu sering dan berulang kali muncul dari 2 orang sahabatku saat itu aku bertanya-tanya,apakah itu blog?? Seperti apa dan buat apa?? Kata Elsa "kamu bisa cerita apa saja dan bisa sharing sama semua orang" sedangkan kata Dewi""bisa nulis apa saja daripada status facebook-mu panjang seperti mengarang" hahahaha.. (jadi malu aku jadinya..)

Setelah berpikir ulang aku akhirnya aku mulai bikin blog,.. ternyata aku bisa!! Meskipun tertatih dan berantakan blog-ku launching di-awal September ini. Alhamdulillah berkat bantuan kalian berdua,siapa lagi kalo bukan Elsa dan Dewi blog-ku jadi lebih baek dan mungkin akan semakin baek lagi nanti,semoga..

Elsa dan Dewi adalah sahabat baek-ku,kalo Elsa itu teman SMU-ku,dia selain cantik juga kreatif,menggambar dan berkreasi itu hobi dia,meskipun rada sedikit usil dan jahil tapi dia baek anak-nya. Kalo Dewi,dia temanku satu SMP tapi kami SMU berbeda sekolah,kami kembali satu kampus waktu kuliah bahkan satu kelas-satu jurusan dan satu tempat kost,lebih hebatnya lagi kami pernah satu tempat kerja,wow!! Benar2 soulmate rasanya aku sama dia.

Ternyata kami lumayan sering foto-foto bertiga,hmm.. bagus juga hasilnya,cukup layak untuk dipamerkan tentunya,meskipun kata orang foto bertiga kurang baek tapi bagi kami inilah bukti kekompakan kebersamaan serta persahabatan kami,sampai dengan saat ini.
sepulang dari pernikahan kawan,g sengaja kita kompak pake warna "ijo"
kami bergaya didalam mobil makanya desak-desakan,hee..
Alhamdulillah,akhirnya aku mulai belajar berjilbab
(mereka ber-2 datang khusus ke acara tedhak siten-nya Dimas)

terimakasih Elsa terimakasih Dewi
terimakasih untuk saran dan masukan-nya untuk blog ini
sekali lagi terimakasih teman,kawan-sahabatku semua.

5 komentar:

  1. untung ae foto jadul jaman SMA gak dipajang sekalian. kan malu maluin!! hehehehhee

    BalasHapus
  2. Dan daku Sangat bahagia....Akhirnya may2 Pede bikin Blog.
    Semangat May....

    BalasHapus
  3. @elsa : waktu smu kita kan g ada dewi kalo foto-foto tho..??
    @dewi : senangnya kan berkat kalian berdua juga.

    BalasHapus
  4. ...karena Mia, saya jadi inget...ada HTML di blog saya yang udah expired... *memalukan* T_T

    BalasHapus