Kamis, 19 Maret 2015

Princess Dija is Turning 5




Saya ingin bercerita tentang satu blogger keren, kebetulan dia juga merupakan satu satunya blogger kecil yang saya kenal. Kebetulan yang kedua, saya ngefans sekali sama blogger ini, karena ada satu keinginan punya anak perempuan seimut dia. Saya sudah punya anak lelaki yang jagoan banget, pinginnya dilengkapi dengan satu adik perempuan gitu. Tapi apa daya, sampai kini Tuhan belom mengamanahkan bayi perempuan. Jadinya, saya cuma bisa ngefans sama bloger kecil ini. Nah kebetulan yang ketiga adalah, si blogger kecil mau merayakan ulang tahunnya yang kelima. Dia bikin syukuran, bagi bagi hadiah. Semacam sayembara. Kalo di Facebook sih, saya gemar berburu kuis kuis. Jadi mana mungkin syukuran si blogger kecil ini saya lewatkan begitu saja?

Heheheheh... baiklah baiklah, masa dari tadi gak disebut namanya. Saya kira sudah banyak yang tau kan... dia adalah Princess Dija, blogger kecil yang sudah ngeblog selama hampir 5 tahun. Tugas saya sebenarnya cukup simple, cuma bikin review tentang blognya. Tapi hari ini saya mau bahas 5 hal tentang Dija, yang ... mungkin aja ada yang belum tahu.

1. Dija anak Ayah.
Dija kehilangan Ibunya sejak lahir. Makanya, aku sebut Dija sebagai anak ayah. Apalagi Dija satu satunya anak perempuan, kakaknya Dija ada 3 orang, laki laki semua. Bisa dibayangkan, betapa sang ayah sangat sayang sama Dija kan?


 




 


 2. Dija is a Princess
Sesuai dengan url blognya, yaitu http://princessdija.blogspot.com , saya rasa pantas sekali kalo saya sebut she is a princess. Pastinya Dija adalah seorang putri di hati ayah, kakak kakak dan keluarganya. Tapi dija juga jadi putri di hati saya lho...

Dija as Queen Elsa Frozen


Dija as Snowwhite


3. Dija Penyayang Binatang.
Biasanya anak kecil agak geli dan takut kalo dekat dekat dengan binatang. Tapi dari beberapa postingannya Dija, saya rasa Dija termasuk anak yang suka sama binatang. Dija pernah punya peliharaan kucing dan ayam. 








4. Dija sedang menikmati sekolahnya.

 Dari beberapa postingannya, saya melihat Dija sedang sangat menikmati kegiatannya sebagai anak sekolahan. Usia masih 5 tahun, masih duduk di kelas nol kecil, alias TK A. pasti lagi seneng senengnya mengexplore segala hal ya... Tante doain dija bisa sekolah yang tinggi, lulus jadi sarjana, lalu ambil master di luar negeri. aaamiiiin....








5. Dija kalo berdandan keren sekali.
Dija sayang, kalo saja Tante Mia punya anak perempuan, pastinya pingin banget mendadaninya persis kayak gaya Dija. Kalo perlu, Tante Mia datangin rumahnya Dija, dan meminta warisan baju bajumu yang tak terpakai. Daripada dibuang kan sayang. Orang jawa mengenal istilah lungsuran, mewariskan baju yang sudah gak muat kepada adik adiknya yang lebih kecil. Heheheh Tante Mia pingin dapat lungsuranmu cah ayuuu.. 










Tante Mia nih gak mengikuti perkembangan fashion dunia, gak ngerti apa yang lagi ngetrend di Milan atau New York. Tapi setiap lihat gayanya Dija, selalu saja suka. Padahal perkiraan nya Tante Mia sih, baju bajunya Dija gak bermerk, dan terjangkau harganya. Aaah.. seandainya saja punya anak perempuan. Beneran loh... Tante Mia minta lungsurannya. hahahahhaa....

akhir kata, Tante Mia pingin ngucapin, Selamat Ulang Tahun yang ke 5 buat Princess Dija pada tanggal 23 Maret 2015. Semoga Dija tetap ngeblog sampai dewasa nanti, semoga sukses di sekolahnya dan dimana saja. Jangan lupa sholat dan berdoa minta lindungan Allah ya Nak....


Postingan ini diikutsertakan pada Syukuran 5 Tahun Dija

Minggu, 13 April 2014

30 Menit Makan siang

Dari Kiri : Ficar, Dewi, MamaMia, Elsa (gendong princessDija)


Tinggal sekota tapi tak pernah bertemu, meskipun masih sering saling berkomentar di facebook. Miris sekali rasanya ya, berjumpa dengan sahabat kok cuma lewat dunia maya. Padahal jaman masih sekolah dulu kami sangat sangat sangat dekat satu sama lain. 

Yah, berangkat dari keprihatinan itu, akhirnya aku san sahabat sahabatku sepakat meluangkan sedikit waktu untuk bertemu. Ficar, seorang internal auditor sebuah perusahaan nasional ternama, Dewi yang mengepalai sebuah gerai service center berbagai merk ponsel  dan juga tim sukses salah satu calon legislatif daerah, dan terakhir adalah Elsa, satu satunya yang tinggal di luar kota, pedagang kecil kecilan yang bersusah payah bergabung dengan kami di kediri. Yup, mereka adalah sahabat sahabatku sejak lebih dari 13 tahun yang lalu. 

Semuanya serba mendadak, tapi alhamdulillah kami berhasil berkumpul di Kediri Town Square untuk makan siang bersama.  Meskipun cuma 30 menit bertemu, jauuuh lebih menyenangkan dibanding cuma bersahut sahutan komentar di Facebook.



MamaMia dan Dimas, Elsa gendong PrincessDija, Dewi dan Ficar


ayooo teman teman blogger, luangkan waktu untuk bertemu saudara dan sahabat, yang walaupun tinggal sekota tapi jarang bertemu. Percayalah, menjalin silaturahim itu banyak manfaatnya loh

Rabu, 30 November 2011

Ibu (mertua) ku


Sekedar berbagi untuk semuanya..
Rawat mertua kita seperti merawat orang tua kita sendiri,dikala senang-sedih-susah dan sakit. Jangan pernah bilang jijik-gilo-geli-males-mual-muneg dll. Ingat mereka yang telah melahirkan,merawat dan membesarkan pasangan kita.. Tunjukan bakti tulus dan balas budi ketika kita mampu dan saat masih ada kesempatan,agar tidak timbul penyesalan di kemudian hari. Insyaallah ridho mereka ikhlas untuk kita hari ini dan selanjutnya..amien.

Kepada ibu-ku dan ibu mertua-ku,kalian berdua adalah sosok ibu dan mertua yang baek dan ideal untuk-ku,kalian adalah 2 wanita tangguh dan hebat!! Semoga aku bisa seperti kalian..

**kami semua menyayangi-mu dan mencintai-mu
(dedicated to ibu mertua-ku HJ.MUSYAROFAH)

Kamis, 17 November 2011

Lukisan Jaman SD

Namanya juga mau pindahan rumah baru jadi mulai mikir barang apa saja untuk menata dan melengkapi isi rumah. Selain pindahin barang2 isi dari rumah lama yang mau dikontrakan, juga menyicil membeli beberapa barang baru sebab yang lama mulai rusak dan soak seperti setrikaan dan dispenser,hee..

Untuk menghemat pengeluaran,akhirnya aku sepakat dengan suami memanfaatkan beberapa barang yang setidaknya bisa direpair dan diperbaiki supaya bisa digunakan lagi,jadi bisa hemat. Dan saat memilah-pilah barang lama milik-ku (yang ada dirumah ibu) aku menemukan sebuah lukisan lucu dan ternyata itu adalah lukisan saat aku kelas 5 SD,woww!!

Sebuah lukisan dahan pohon jambu air merah yang banyak buahnya..namanya juga lukisan anak jaman SD jadi gak mirip aslinya dan sedikit ngawur plus kacau (perhatikan jumlah ranting yang banyak sekali dengan ukuran dahan yang kecil,hee..) tapi pasti saat itu aku merasa lukisan-ku sudah indah dan bagus sekali,yuhuuii.. Tidak ketinggalan ada tahunnya juga yakni 1993 berarti itu sudah 18 tahun yang lalu. Nah ini dia lukisan-ku jaman SD itu, jreng-jreng..
Siapa mau jambu air-nya??

Dengan penuh semangat dan sudah sepakat dengan suami,aku berniat memajang lukisan SD-ku itu dirumah kami nantinya,nostalgia masa kecil dan supaya Dimas tahu kalo mama-nya ini bisa melukis meskipun gak bagus2 amat!! Dengan sedikit dibersihkan-sedikit dicat ulang lalu diberi pigura sederhana, hasilnya cukup lumayan kalo dipajang dan hemat pengeluaran untuk asesoris rumah hohoho.. (meskipun sudah ibu2 kita bisa kreatif juga)

*Akhirnya aku jadi tukang cat dadakan*

NB: terima kasih untuk Bapak Suyitno,guru olahraga dan kesenian SD Burengan II Kediri saat itu,telah mengajari dan membimbing kami para siswa-siswi,meskipun aku tidak jadi seorang pelukis tapi ajaran lukisan bapak menjadi kenangan tersendiri,matur suwun sanget..

Jumat, 11 November 2011

09 November 2011

Alhamdulillah.. Kemarin tanggal 09November 2011 anak-ku Ismail Setya Rahmandi alias Dimas genap berusia 2tahun (09November 2009-09November 2011) tapi masih jelas teringat rasa sakit bercampur bahagia saat melahirkan Dimas baby. Sebuah rangkaian ucapan-doa-harapan-pujian yang baik serta terbaik dari ayah-bunda panjatkan untuk-mu,Nak..
Selamat ulang tahun Ismail Setya Rahmandi..
Selamat ulang tahun Ismail Setya Rahmadi (dimas)
09November 2011 pagi hari.. Ayo Dimas banguun!!
Bangun tidur trus malas-malasan sambil melihat kartun Upin-Ipin

Tidak ada perayaan spesial untuk merayakan ulang tahun Dimas..semua berjalan normal seperti biasa. Hanya saja hari yang sama berbarengan dengan acara tasyakuran rumah baru kami di Griya Banaran Indah, ya tanggal 09November 2011 menurut perhitungan Jawa adalah hari baek kami untuk "Pindah Syarat" rumah, jadi kami belum boyongan yang sebenarnya sebab proses pembangunan rumah itu belum selesai.
Seperti biasa pada tanggal 09 tiap bulannya, setelah waktu Ashar ada arisan ibu-ibu Rt05 Rw03 yang selalu bertempat di rumah ibu-ku (kebetulan ibu adalah ketua RT) pasti banyak anak2 kecil tetangga yang ikut ibu mereka arisan, karenanya untuk acara ulang tahun Dimas kali ini kami sengaja mengajak ibu-ibu arisan untuk makan bersama sebagai rasa syukur atas kehadiran Dimas di tengah2 keluarga kami.
Dan setelah arisan ibu-ibu Rt selesai maka acara selanjutnya setelah Isya' adalah tasyakuran rumah Banaran (jarak antara rumah ibu dengan rumah Banaran tidak terlalu jauh,sekitar 1-2km) kami sengaja mengundang saudara2-tetangga2 sebelah rumah dan kelompok Yasintana masjid Nurul Iman-Bangsal dimana bapak-ku tergabung sebagai jama'ah di sana. Kedua acara tersebut kemarin itu sebenarnya kecil2an tapi lumayan ribet dan repot juga. Alhamdulillah semuanya berjalan baik dan lancar..
Insyaallah kedepannya,inilah rumah kami tinggal
(tapi pembangunan rumah ini belum selesai masih dalam tahap finishing)

Terima kasih untuk semua yang terlibat acara syukuran ulang tahun Dimas dan tasyakuran "pindah syarat" rumah baru kami,untuk kedua orang tua-ku; pakpoh-budhe2ku; saudara2ku; tetangga2ku; ibu2 Rt; anggota Yasintana masjid Nurul Iman-Bangsal; juga bapak2 para pekerja bangunan dan bapak2 pasang tenda. Serta semua pihak yang terlibat dan turut serta dalam acara keluarga kami kali ini, sekali lagi terima kasih..

Sedangkan ini adalah rumah kami (di Griya Intan Permai) yang akan dikontrakan
(meskipun sudah punya rumah sendiri untuk sementara waktu aku sekeluarga masih tinggal bersama ibu)

***Postingan ini ditulis tanggal 11November2011,sebuah rangkaian doa kesembuhan u/ ibu mertua-ku di Pasuruan semoga beliau segera sembuh dan sehat kembali,serta doa kebaikan dan keselamatan u/ almarhum bapak mertua-ku semoga beliau mendapatkan kebaikan dan ketenangan "di sana"   Amien7x..

Kamis, 03 November 2011

Telkomsel Poin

Senang-nya kami dapat hadiah lagi.. (*kalo kemarin aku yg dapat hadiah iPod 4G dari Hore Oreo*) Ya kali ini Mbah-Kung yang dapat rejeki nomplok. Aku pun ikut gembira dan suka cita (lha gimana hadiah itu bakalan aku yang pake hee..) Mbah-Kung beruntung sekali beliau mendapatkan hadiah BlackBerry Curve 9300 dari Telkomsel Poin tahap pertama 2011 *termasuk dalam pemenang untuk kategori bulan Mei* Alhamdulillah..
Setelah mendapatkan kabar berita dan aku cek-ricek  di web resmi Telkomsel,memang benar nama bapak-ku (*Sudjud Purwanto*) ada sebagai salah satu pemenang hadiah undian untuk kategori BlackBerry namun kita harus menunggu paket hadiah sampai Grapari Kediri. Dan setelah menunggu sekitar hampir 1bulan akhirnya hadiah itu sampai juga di tangan kami,aku tadi diminta bapak sebagai perwakilan untuk mengurus dan menerima hadiah BlackBerry itu,yuhuii..
 Ucapan selamat pada para pemenang
(dari web resmi Telkomsel.com)
 Kantor Grapari Kediri
 Mbak Arinda dan Mbak Vivid,duo CS yang telah membantu-ku
(trima kasih ya mbak2 cantik..tlah berbaek hati mau jadi model dadakan)
 Sebelum pulang,pose dulu di depan teras kantor sama tas hadiah,taraa..
 Inilah hadiahnya,hore dapat gratisan lagi.. Alhamdulillah
**BlackBerry Curve 9300**

Meskipun bukan hadiah yang utama tapi kami terutama Mbah-Kung merasa beruntung sekali diantara banyak orang,ya benar kami se-keluarga semua (aku,bapak,ibu dan adik-ku) memakai kartu Simpati-Telkomsel sejak lama dan sekarang suami-ku pun akhirnya juga mendaftar sebagai anggota telkomsel mania. Ya semoga saja ke depan,salah satu dari kami beruntung kembali mendapatkan hadiah dari Telkomsel,amien7x..
Terima kasih Telkomsel Poin

(dalam postingan ini tidak ada unsur promosi atau apapun,ini hanya merupakan wujud dari uneg2 saya semata)

Rabu, 02 November 2011

Helikopter Rp.3000

Hari Minggu pagi kemarin,kita pergi ke GOR Jayabaya..meskipun tidak berolah-raga hanya sekedar jalan-jalan saja. Tapi lumayan bisa untuk rehat dan santai sejenak..dan bintang utama adalah Dimas,yang awalnya mengantuk begitu sampai di sana langsung bregas-giras dan semangat lari2,mungkin karena suasana yang cukup ramai dan banyak anak kecil.

Dimas bolak-balik minta naek mainan..tapi yang namanya keramaian dadakan maka suasana di sana seperti pasar senggol. Dimas pengen naek odong-odong,naek kereta kelinci,mainan memancing dan yang paling heboh adalah naek helikopter palsu 5menit yang cuma Rp.3000 (lumayan tho,sebab Dimas belum pernah naek pesawat terbang,hee..)
 (akhirnya mbah-ti dan aku ikutan mejeng juga,cheers..)
Dimas berani sekali,dia tidak mau ada temannya..jadi anak-anak laen yang ingin naek harap antre dulu,setelah Dimas selesai naek helikopter palsu itu,oh noo.. Maka jadilah Dimas pilot gadungan  dan nguing-nguing-nguing!!

*sebelum pulang kita sarapan pecel-tumpang, dan pastinya belanja sayuran juga di pasar dadakan disana..

Bulan November

 Kalender bulan November
Bulan November tlah tiba,bertepatan dengan bulan Haji umat Islam dan bulan Besar-Jawa. Banyak sekali harapan-rencana dan acara pada bulan ini..insyaallah. Semoga semua-nya bisa berjalan sesuai harapan..lancar dan tidak ada masalah serta kendala apapun,amien..

(bulan November ini Dimas-Ismail anak-ku insyaallah genap berusia 2tahun,insyaallah kami akan pindah syarat untuk rumah griya banaran indah,bakal ada pelaksanaan SEA games 2011 dan pengumuman NEW seven wonder,Royal Wedding Istana Cikeas serta banyak acara yang lain,hee..)

Minggu, 16 Oktober 2011

Cooking Show "Dapur Lezat"

Pengen mencoba ikutan acara "Cooking Show" dan ternyata cukup menyenangkan. Akhirnya aku dan sodara2ku ikutan acara yang diselenggarakan oleh pihak Nestle-Indofood hari Sabtu,15Oktober 2011 di Hotel Insumo Palace-Kediri kemarin itu. Selain mendapat tambahan ilmu dan pengetahuan dalam hal masak-memasak,bisa bertemu dan berkenalan dengan banyak orang,berbagi tips dan pengalaman soal keluarga serta anak,pokok-e sip tenan!!
 
Para peserta melihat-lihat stand sponsor
Acara belum dimulai,saat acara berlangsung semua kursi telah terisi
(aku sengaja pilih duduk di barisan depan,agar pandangan jelas)
Ibu moderator serta para chef penyaji masakan
 Tumpukan door-prize u/ undangan datang yang beruntung
Contoh 6 jenis masakan hasil resep yang di demonstrasikan
(brongkos kambing-soto iga goreng-sus burger mini-okonomiyaki-ayam opor isi-siomay ikan goreng asam pedas)
 
Dhe Indiyah-Mbak Anna dan aku..cheers!!
Tas hijau itu goodie bag plus souvenir isi-nya,lumayan..
(sedangkan tas besar motif bunga adalah hadiah door-prize u/ku)

Insyaallah jika ada acara "Cooking Show" jadi pengen ikutan lagi,seruu!! Sebenarnya acara ini merupakan kerja sama dari pihak Nestle-Indofood dengan Kompas Gramedia. Dan acara tersebut merupakan rangkaian Road-Show di beberapa kota seperti Semarang-Yogyakarta-Surabaya-Malang-Kediri-Jember-Madiun-Cirebon-Bandung dan Jakarta.
Untuk acara ini sebenarnya aku diberi tahu oleh suami-ku,yang mana saudara teman satu kantor Mas Bambang ingin memberikan undangan pada banyak orang,aku tertarik dan mendapatkan 5buah undangan yang aku bagi untuk sodara dan tetangga. Dan acara Cooking Show "Dapur Lezat" nya berjalan baik-lancar dan menarik,untuk tiap peserta yang datang mendapatkan kotak kue,goodie bag plus majalah-tabloid dan aku cukup beruntung mendapatkan door-prize hiburan, Alhamdulillah..
Terima kasih Nestle-Indofood serta Kompas Gramedia untuk acaranya yang seru-menarik dan menambah wawasan serta pengetahuan soal memasak dan makanan, terima kasih untuk souvenir (bumbu masak-resep-majalah-tabloid-notes-bolpoint) serta hadiah hiburan tas bunga2-nya (sayangnya aku tidak dapat hadiah utama,hiks..) tapi yang pasti semua itu adalah Gratiis!!

Nb: u/ masalah kontroversi penggunakan bumbu masak jadi atau bumbu masak home-made sendiri,saya kembalikan pada masing2 individu saja.. Yang pasti sesuatu apa pun itu gunakan-lah dengan bijak,pasti akan baik hasilnya.

3 Kata Ajaib

Dimas bobok oh Dimas bobok, kalo tidak bobok digigit nyamuk
Dimas bobok oh Dimas bobok, kalo tidak bobok digigit semut
Dimas mulai mengantuk
 Dimas sudah bobok
Tidur yang pules ya nak,tidurlah yang nyenyak Dimas anak-ku..
Besok kita bermain dan belajar lagi akan banyak hal, agar kamu tahu segala tentang keluarga-mu, tentang lingkungan-mu dan semua tentang kehidupan-mu. Selalu bersikap baek,sopan-santun dan bijak pada semua orang dan lingkungan-mu. Ingatlah pesan Ayah-Bunda selalu gunakan "3kata ajaib" yaitu Maaf-Tolong dan Terima kasih..
Dengan kata-kata dan kalimat itu akan memudahkan-mu untuk menjalani hari2-mu esok dan selanjutnya. Kelak suatu hari nanti engkau akan mengerti betapa berarti dan ajaib-nya 3kata itu. Tumbuh besar-pintar-patuh dan sehat ya anak-ku.. 
Selamat malam,selamat tidur Dimas..

Jumat, 14 Oktober 2011

Hari Hak Asasi Hewan

15Oktober2011,besok hari Sabtu berarti tinggal sehari lagi. Dikarenakan cerita seseorang kawan fesbuker, sebab rasa penasaran akhirnya aku searching di Om Google,dan benar tiap tanggal 15Oktober diperingati sebagai Hari Hak Asasi Hewan secara internasional, ooo..ternyata oh ternyata aku baru tahu sekarang ini. Awalnya aku heran,siapa sebenarnya yang punya ide mengadakan hari peringatan untuk hewan,mulai kapan dan apa sejarah serta alasannya,setelah aku baca banyak tulisan dan berpikir sendiri akhirnya aku mengambil kesimpulan jika memang perlu adanya hari pengakuan atas hak asasi hewan. 
Hewan juga berhak diperlakukan dengan baik dan wajar,disayang dan dirawat bukan disakiti atau dianiaya. Hewan mempunyai banyak manfaat untuk manusia,meskipun ada yang merugikan manusia namun itu hanya sebagian kecil saja. Mungkin ada beberapa kawan's dan teman's yang baru mengetahui adanya Hari Hak Asasi Hewan ini,selanjutnya bagaimana kita memperlakukan dengan baik binatang-hewan sesuai dengan "azas kehewanan" untuk semua peliharaan-ternak maupun hewan yang bebas di sekitar kita.
Dan untuk memperingati Hari Hak Asasi Hewan kali ini,aku pengen berbagi foto Menik kucing-ku dulu. Menik oh Menik aku kangen sekali dengan-mu pusss..
Menik adalah nama kucing peliharaan-ku duluuu selain Astiko-Unyil dan Cuplik. Kemudian dia melahirkan banyak anak hingga akhirnya aku sekeluarga dengan terpaksa membuang Menik dan anak2nya,kalo tidak salah jumlahnya 5ekor,hal ini dikarenakan aku sedang hamil besar dan tidak disangka aku melahirkan Dimas anak-ku 2minggu setelah Menik melahirkan,dengan alasan kesehatan-kebersihan bayi dan orang serumah,dengan sangat terpaksa aku merelakan Menik pergi. Pasar adalah pilihan tepat membuang Menik dan anak2nya sebab selain banyak orang *siapa tahu ada yang kasian kemudian berbaik hati merawat semua kucing2 itu* juga di sana pasti ada banyak makanan (meskipun makanan sisa atau yang dibuang)
Saat ini usia Dimas hampir 2tahun,berarti sudah lama aku tidak berjumpa dengan Menik dan anak2nya,semoga saja "mantan kucing"-ku itu sehat,baik2 saja dan belum mati tentunya,Menik aku kangen dan pengen ketemu kamu pusss..
Semoga saja dengan semakin bertambahnya pengetahuan orang2 mengenai hak hewan menjadikan kita lebih menyayangi dan merawat serta menjaga hewan milik kita dan yang ada di sekitar kita,hingga ada suatu kerjasama yang baik. Jangan memperlakukan hewan dengan semena-mena,perlakukan mereka dengan bijak,pasti akan mendatangkan kebaikan daripada hal buruk pada kehidupan kita saat ini dan selanjutnya.

*Sekedar pesan untuk siapa saja yang bekerja sama dengan binatang,seperti para pemain sirkus-pemilik topeng monyet-pemilik kerbau pembajak sawah-para kusir delman-peternak sapi perah-bapak polisi pasukan anjing dan siapapun..perhatikan kesehatan-jaga kebersihan dan jangan lupa memberi makan teratur-jangan menyiksa dengan kejam mereka para hewan jika dalam masa latihan..kasian, hewan juga mahluk Tuhan. Untuk hewan semuanya di manapun "kalian" berada selamat Hari Hak Asasi Hewan,15Oktober 
*Foto2 di atas adalah foto kenangan Menik saat masih "lajang" hingga dia sudah bergelar "ibu",jika aku melihat foto2 itu betapa sedihnya aku,tidak bisa memberikan Asi Ekslusif pada Dimas anak-ku (*hanya 3bulan saja akibat kena sakit Demam Berdarah*) oo tidak,mamamia kalah sama kucing,hiks..